Di Humbahas, 4G LTE Telkomsel Terluas


Senin,26 Desember 2016 - 22:05:46 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Di Humbahas, 4G LTE Telkomsel Terluas Direktur Network Telkomsel Sukardi Silalahi (tengah) didampingi Manajemen Telkomsel saat melakukan kunjungan di kantor Bupati yang diterima langsung oleh Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor, SE didampingi Istri untuk menjelaskan tentang hadirnya layanan 4G LTE paling luas di Humbahas. Kini masyarakat Humbang Hasundutan (Humbahas), salah satu Kabupaten di Sumatera Utara, bisa menikmati layanan Telkomsel 4G LTE yang hadir dengan jaringan terluas, dimana hal ini akan memberikan akses mobile broadband terbaik kepada para pelanggan.

MEDAN, HALUAN –  Telkomsel terus melebarkan layanan Internet cepat 4G LTE ke berbagai kota, destinasi wisata, hingga ke pulau terdepan. Kini masyarakat Humbang Hasundutan (Humbahas), salah satu Kabupaten di Sumatera Utara, bisa menikmati layanan Telkomsel 4G LTE yang hadir dengan jaringan terluas, dimana hal ini akan memberikan akses mobile broadband terbaik kepada para pelanggan.

 

 “Telkomsel terus konsisten memperluas cakupan layanan mobile broadband ke berbagai lokasi di Indonesia, seperti hadirnya layanan 4G LTE yang hadir dengan cakupan jaringan terluas di Humbahas. Kami percaya layanan ini akan memberikan dampak yang positif kepada masyarakat Humbahas, khususnya dalam mencari dan bertukar informasi dengan lebih cepat,” Direktur Network Telkomsel, Sukardi Silalahi.

 

Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor, SE juga menyambut baik hadirnya 4G LTE Telkomsel yang satu-satunya hadir dengan jaringan terluas di Humbahas. Dosmar menyatakan dengan kecepatan yang dihasilkan oleh layanan 4G LTE, maka hal tersebut dapat mendukung upaya pemerintah di dalam meningkatkan pelayanan publik melalui penerapan teknologi informasi dan komunikasi termasuk meningkatkan kualitas pendidikan yang berbasis internet.

 

Di Humbahas, layanan Telkomsel 4G LTE dengan kecepatan rata-rata 25 Mbps ini hadir mencakup hingga 80% wilayah di kota Dolok Sanggul termasuk sekitar Kantor Bupati. Layanan ini pun didukung oleh 19 Node B (BTS 3G) sehingga pelanggan dapat terus merasakan pengalaman mobile broadband terbaik. Hal ini menunjukkan komitmen Telkomsel untuk terus menghadirkan layanan mobile broadband di berbagai lokasi. “Kami melihat adanya kebutuhan akan akses data yang lebih cepat di Humbahas, apalagi daerah ini memiliki tingkat kunjungan wisatawan yang tinggi seiring dengan telah beroperasi penuh Bandara Silangit. Tentunya kebiasaan para wisatawan untuk mengunggah foto maupun video ke berbagai aplikasi maupun media sosial menjadi lebih mudah dengan hadirnya layanan 4G LTE di pulau ini”, tambah Sukardi.

 

Hadirnya layanan Telkomsel 4G LTE akan memberikan pelanggan pengalaman mobile digital lifestyle yang sesungguhnya, dimana layanan ini akan memungkinkan pelanggan untuk dapat melakukan download, upload ataupun sharing berbagai jenis konten dalam file besar seperti foto, video, games, aplikasi dan lain sebagainya dengan lebih baik. Saat ini pelanggan di Humbahas sudah dapat menukarkan simcard mereka dengan uSIM (simcard 4G), ataupun mendapatkan kartu perdana 4G simPATI dan kartuHALO di pusat-pusat layanan pelanggan Telkomsel (GraPARI) di Humbahas. (h/ben)

 

Editor: Bhenz Maharajo


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat,22 September 2017 - 17:38:09 WIB

    Kolaborasi dengan Google, Xiaomi Luncurkan Mi A1 di Indonesia Harga Rp3.099.000

    Kolaborasi dengan Google, Xiaomi Luncurkan Mi A1 di Indonesia Harga Rp3.099.000 Pemimpin teknologi global Xiaomi secara resmi meluncurkan Mi A1 di Indonesia hari ini, pada acara yang dihadiri 600 orang, termasuk 350 Mi Fans dari 22 kota..
  • Rabu,20 September 2017 - 15:27:47 WIB

    Menu Baru di Hotel Basko, Mini Steamboat Hanya Rp80.000

    Menu Baru di Hotel Basko, Mini Steamboat Hanya Rp80.000 PADANG, HARIANHALUAN.COM - Premier Basko Hotel memberikan kejutan kepada tamu hotel dengan menyuguhkan menu terbarunya. Di antara menu baru itu adalah mini steamboat dengan harga Rp80.000++ dan tamu bisa memasak sendiri di me.
  • Rabu,20 September 2017 - 15:25:34 WIB

    Produksi Padi 17 Daerah Tidak Naik

    Produksi Padi 17 Daerah Tidak Naik PADANG, HARIANHALUAN.COM – Berdasarkan evaluasi produksi pada 2015 dan 2016, hanya lima daerah di Sumbar yang produksi padinya meningkat di atas lima persen. Lima daerah itu adalah Agam dengan produksi 13,93 persen, Kota So.
  • Selasa,19 September 2017 - 17:40:22 WIB

    Potensi Budidaya Udang di Tanjung Mutiara

    Potensi Budidaya Udang di Tanjung Mutiara AGAM, HARIANHALUAN.COM -- Kementrian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia (KKP RI) mendukung rencana pembudidayaan udang vaname yang sedang dipersiapkan pada pesisir pantai Tanjung Mutiara dan akan membantu peralatannya .
  • Rabu,13 September 2017 - 23:07:06 WIB

    Besok, Aptrindo Sumbar Dilantik

    Besok, Aptrindo Sumbar Dilantik PADANG, HALUAN – Jika tak ada kendala, Kamis (14/9) besok, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (Aptrindo) akan melantik pengurus DPD Aptrindo Sumbar. Pelantikan akan dihadiri seluruh DPD dan DPC se-.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM