Di Humbahas, 4G LTE Telkomsel Terluas


Senin,26 Desember 2016 - 22:05:46 WIB
Di Humbahas, 4G LTE Telkomsel Terluas Direktur Network Telkomsel Sukardi Silalahi (tengah) didampingi Manajemen Telkomsel saat melakukan kunjungan di kantor Bupati yang diterima langsung oleh Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor, SE didampingi Istri untuk menjelaskan tentang hadirnya layanan 4G LTE paling luas di Humbahas. Kini masyarakat Humbang Hasundutan (Humbahas), salah satu Kabupaten di Sumatera Utara, bisa menikmati layanan Telkomsel 4G LTE yang hadir dengan jaringan terluas, dimana hal ini akan memberikan akses mobile broadband terbaik kepada para pelanggan.

MEDAN, HALUAN –  Telkomsel terus melebarkan layanan Internet cepat 4G LTE ke berbagai kota, destinasi wisata, hingga ke pulau terdepan. Kini masyarakat Humbang Hasundutan (Humbahas), salah satu Kabupaten di Sumatera Utara, bisa menikmati layanan Telkomsel 4G LTE yang hadir dengan jaringan terluas, dimana hal ini akan memberikan akses mobile broadband terbaik kepada para pelanggan.

 

 “Telkomsel terus konsisten memperluas cakupan layanan mobile broadband ke berbagai lokasi di Indonesia, seperti hadirnya layanan 4G LTE yang hadir dengan cakupan jaringan terluas di Humbahas. Kami percaya layanan ini akan memberikan dampak yang positif kepada masyarakat Humbahas, khususnya dalam mencari dan bertukar informasi dengan lebih cepat,” Direktur Network Telkomsel, Sukardi Silalahi.

 

Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor, SE juga menyambut baik hadirnya 4G LTE Telkomsel yang satu-satunya hadir dengan jaringan terluas di Humbahas. Dosmar menyatakan dengan kecepatan yang dihasilkan oleh layanan 4G LTE, maka hal tersebut dapat mendukung upaya pemerintah di dalam meningkatkan pelayanan publik melalui penerapan teknologi informasi dan komunikasi termasuk meningkatkan kualitas pendidikan yang berbasis internet.

 

Di Humbahas, layanan Telkomsel 4G LTE dengan kecepatan rata-rata 25 Mbps ini hadir mencakup hingga 80% wilayah di kota Dolok Sanggul termasuk sekitar Kantor Bupati. Layanan ini pun didukung oleh 19 Node B (BTS 3G) sehingga pelanggan dapat terus merasakan pengalaman mobile broadband terbaik. Hal ini menunjukkan komitmen Telkomsel untuk terus menghadirkan layanan mobile broadband di berbagai lokasi. “Kami melihat adanya kebutuhan akan akses data yang lebih cepat di Humbahas, apalagi daerah ini memiliki tingkat kunjungan wisatawan yang tinggi seiring dengan telah beroperasi penuh Bandara Silangit. Tentunya kebiasaan para wisatawan untuk mengunggah foto maupun video ke berbagai aplikasi maupun media sosial menjadi lebih mudah dengan hadirnya layanan 4G LTE di pulau ini”, tambah Sukardi.

 

Hadirnya layanan Telkomsel 4G LTE akan memberikan pelanggan pengalaman mobile digital lifestyle yang sesungguhnya, dimana layanan ini akan memungkinkan pelanggan untuk dapat melakukan download, upload ataupun sharing berbagai jenis konten dalam file besar seperti foto, video, games, aplikasi dan lain sebagainya dengan lebih baik. Saat ini pelanggan di Humbahas sudah dapat menukarkan simcard mereka dengan uSIM (simcard 4G), ataupun mendapatkan kartu perdana 4G simPATI dan kartuHALO di pusat-pusat layanan pelanggan Telkomsel (GraPARI) di Humbahas. (h/ben)

 

Editor: Bhenz Maharajo


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:01:12 WIB

    Pemkab Pasaman Serahkan Bonus Atlet

    PORPROV SUMBAR XIII USAI

    PASAMAN, HALUAN — Pemerintah Kabupaten Pasaman menyerahkan bonus atlet peraih medali dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat XIII yang dig.

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:01:55 WIB

    Cuaca Ekstrem, BPBD Siagakan Satgas TRC

    SOLOK, HALUAN — Sebanyak 69 anggota Satgas Tim Reaksi Cepat (TRC) gabungan Pasukan relawan Damkar, anggota Damkar Pemerintah Kota Solok, disiagakan untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi, saat cuaca ekstrem.

  • Rabu,11 Mei 2016 - 03:58:27 WIB

    UPT Konservasi Selamatkan Penyu

    UPT Konservasi Selamatkan Penyu Pariaman, Haluan — Berbagai upaya terus dilakukan oleh Peme­rintah Kota Pariaman guna menye­lamatkan kelestarian hewan laut di kawasannya. Seperti halnya yang dilakukan oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Konservasi Penyu, K.
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:03:27 WIB

    Kecamatan Kapur IX Bersiap Keluar dari Ketertinggalan

    LIMAPULUH KOTA, HALUAN — Kecamatan Kapur IX bersiap keluar dari daerah terisolasi usai rampungnya proyek pengerjaan peningkatan struktur jalan strategis nasional Pangkalan-Galugua akhir tahun lalu.

    .
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:03:47 WIB

    Pelaku Penjarahan Dihakimi Massa

    TANAH DATAR, HALUAN — Aksi penjarahan di rumah terkangkap basah warga. Pela­ku tertangkap tangan sedang mengobrak abrik barang di rumah milik Bustami, di Jo­rong Jati, Nagari Baringin, Kecamatan Lima .

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:04:11 WIB

    Hari Pertama, Sigulambai Lalap Satu Unit Rumah

    AGAM, HALUAN — Diduga akibat hubungan harus pendek, satu unit rumah di Kampuang Tanjuang, Nagari Garagahan, Kecamatan Lubuk­ba­sung, ha­ngus dilalap sigulambai pada hari pertama di tahun 2015, Kamis (1/1) p.

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM