MD KAHMI Pasbar Bakal Dilantik


Selasa,13 Desember 2016 - 22:54:34 WIB
Reporter : Tim Redaksi
MD KAHMI Pasbar Bakal Dilantik Mantan Menteri Kehutanan era Presiden SBY, MS Kaban.

PASBAR,HALUAN--Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) Provinsi Sumatra Barat (Sumbar), akan dilantik oleh Majelis KAHMI Pusat Sabtu tanggal 21 Desember 2016 mendatang di Hotel Gucci Pasbar jam 13.00 WIB siang.

 

Menurut Ketua Presidium MD KAHMI Pasbar yang akan dilantik, Efri Lubis. pelantikan ini rencananya akan dihadiri oleh Mantan Menteri Kehutanan era Presiden SBY, MS Kaban, Presidium KAHMI Provinsi Sumbar Ema Yohana  dan Bupati Pasbar Syahiran.

 

"Majelis Pusat sudah memastikan akan melantik MD KAHMI Pasbar sabtu depan, yakni Presidium KAHMI Pusat, MS Kaban akan hadir" kata Efri Lubis, Selasa (13/12).

 

Ia menjelaskan, pengurus MD KAHMI Pasbar yang akan dilantik bersama dirinya antara lain, Musardin sebagai Sekretaris Umum (Sekum), sedangkan Presidium KAHMI berjalan lainya Syahrul Ramadhan Tanjung, Elfani, Boy Martin dan Ali Muda.

 

"Ia mengharap kehadiran keluarga besar kader dan alumni HMI Se-Pasbar dan wilayah Sumbar. Ini titik awal kebangkitan KAHMI Pasbar," imbuhnya.

 

Efri Lubis akan menjabat sebagai Ketua Presidium KAHMI Pasbar priode 2016-2021. Saat ini dia sebagai tokoh ulama dan tokoh pendidikan yang ada di kabupaten setempat. (h/idn)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu,22 Maret 2017 - 14:56:47 WIB

    KPK Datangi Sijunjung, Pemda Sebut tak Ada Penggeledahan

    KPK Datangi Sijunjung, Pemda Sebut tak Ada Penggeledahan SIJUNJUNG, HALUAN- Tiga anggota Direktorat Gratifikasi Deputi Bidang Pencegahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), yakni Uding Juharudin, Meri Putri Abadi dan Lela Luana menyambangi Kantor Bupati Sijunjung, Rabu (22/3)..
  • Sabtu,14 Januari 2017 - 12:38:30 WIB

    Sempat Bentrok, Masyarakat, Pemda Pessel dan PT Dempo Melakukan Mediasi

    Sempat Bentrok, Masyarakat, Pemda Pessel dan  PT Dempo Melakukan Mediasi PAINAN, HALUAN - Pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Mikrohidro (PLTMH) oleh PT Dempo, di Kampung Pelangai Gadang Hulu, Kenagarian Pelangai, Kecamatan Ranah Pesisir, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), kembali menuai pro da.
  • Kamis,22 Desember 2016 - 00:32:14 WIB

    Pengurus MD KAHMI Dilantik

    Pengurus MD KAHMI Dilantik PASBAR, HALUAN — Puluhan Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD – KAHMI) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) periode 2016 – 2021 dilantik di aula Hotel Gucci, Rabu (21/12)..
  • Selasa,27 September 2016 - 02:22:59 WIB

    Tahun Depan 27 Desa Miliki BUMDes

    SAWAHLUNTO, HALUAN — Pemerintah Sawahlunto mendorong 24 desa untuk mempersiapkan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes), dalam upaya mendorong peningkatan ekonomi masyarakat di level pemerintahan terdepan itu..
  • Kamis,04 Agustus 2016 - 08:04:33 WIB
    NYARIS SAPU BERSIH

    Seluruh Utusan ISI Padang Panjang Raih Juara di Peksimda Sumbar

    Seluruh Utusan ISI Padang Panjang Raih Juara di Peksimda Sumbar PADANG PANJANG, HALUAN - Sepuluh mahasiswa utusan Fakultas Seni Rupa dan Desain dari Institut Seni Indonesia (ISI) Padang Panjang pada Pekan Seni Mahasiswa Daerah (PEKSIMDA) Sumatera Barat berhasil menjadi juara di beberapa a.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM