Empat Kapolsek di Sijunjung Diganti


Senin,12 Desember 2016 - 21:39:44 WIB

SIJUNJUNG, HALUAN--Mutasi perwira di jajaran Polres Sijunjung kembali bergulir, kali ini empat jabatan kepala kepolisian sektor (Kapolsek) jajaran Polres Sijunjung berpindah tangan susuai dengan TR Kapolda Sumatera Barat. Berita acara serah terima jabatan (sertijab) dipimpin langsung oleh Kapolres Sijunjung AKBP Dodi Pribadi S.Ik,M.Si, Sabtu (10/12) kemarin di ruangan Jananuraga Mapolres Sijunjung.

 

Empat Kapolsek yang mengalami rotasi tersebut adalah Kapolsek Tanjung Gadang yang sebelumnya dijabat oleh AKP Armen Sirin yang berpindah tugas ke Polres Solok Selatan sebagai kabag Ren digantikan oleh AKP Yosy Hendra yang sebelumnya menjabat sebagai kapolsek Koto VII, Kapolsek Koto VII yang sebelumnya dijabat oleh AKP Yosy Hendra digantikan oleh AKP Suyanto yang sebelumnya menjabat sebagai kapolsek Koto Baru kabupaten Dharmasraya.

 

Sementara itu, Kapolsek Lubuk Tarok yang sebelumnya dijabat oleh AKP Elwis yang menempati jabatan baru sebagai PaSiaga 2BagdalOps Roops Polda Sumbar digantikan oleh Iptu Syafrudin Arif yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Dikyasa Satlantas Polres Sijunjung, dan kapolsek IV Nagari yang sebelumnya dijabat oleh AKP A Surya Negara yang menempati jabatan baru sebagai Kabag Sumda Polres Kepulauan Mentawai, digantikan oleh Iptu Anton Kusumajaya yang sebelumnya menjabat sebagai kasat Tahti Polresta Padang.

 

Kapolres Sijunjung AKBP Dodi Pribadi S.Ik, M.Si menyampaikan bahwa serahterima jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar sebagai suatu kebutuhan organisasi dalam rangka peningkatan kinerja dan pengembangan karir personil serta sebagai wujud dinamika organisasi.

 

“Kepada pejabat yang lama saya mengucapkan terimakasih atas kinerja dan loyalitasnya dalam melaksanakan tugas selama ini, semoga ditempat penugasan yang baru bisa lebih berprestasi, sementara kepada pejabat yang baru agar bisa segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya,”ujar Dodi.

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:01:12 WIB

    Pemkab Pasaman Serahkan Bonus Atlet

    PORPROV SUMBAR XIII USAI

    PASAMAN, HALUAN — Pemerintah Kabupaten Pasaman menyerahkan bonus atlet peraih medali dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat XIII yang dig.

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:01:55 WIB

    Cuaca Ekstrem, BPBD Siagakan Satgas TRC

    SOLOK, HALUAN — Sebanyak 69 anggota Satgas Tim Reaksi Cepat (TRC) gabungan Pasukan relawan Damkar, anggota Damkar Pemerintah Kota Solok, disiagakan untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi, saat cuaca ekstrem.

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:03:27 WIB

    Kecamatan Kapur IX Bersiap Keluar dari Ketertinggalan

    LIMAPULUH KOTA, HALUAN — Kecamatan Kapur IX bersiap keluar dari daerah terisolasi usai rampungnya proyek pengerjaan peningkatan struktur jalan strategis nasional Pangkalan-Galugua akhir tahun lalu.

    .
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:03:47 WIB

    Pelaku Penjarahan Dihakimi Massa

    TANAH DATAR, HALUAN — Aksi penjarahan di rumah terkangkap basah warga. Pela­ku tertangkap tangan sedang mengobrak abrik barang di rumah milik Bustami, di Jo­rong Jati, Nagari Baringin, Kecamatan Lima .

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:04:11 WIB

    Hari Pertama, Sigulambai Lalap Satu Unit Rumah

    AGAM, HALUAN — Diduga akibat hubungan harus pendek, satu unit rumah di Kampuang Tanjuang, Nagari Garagahan, Kecamatan Lubuk­ba­sung, ha­ngus dilalap sigulambai pada hari pertama di tahun 2015, Kamis (1/1) p.

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:04:38 WIB

    Di Pasaman, Potensi Peredaran Narkoba Masih Tinggi

    PASAMAN, HALUAN— Selama tahun 2014, Polres Pasaman ber­hasil menga­mankan barang bukti 47,787 kilogram ganja kering dan 24,28 gram sabu-sabu dengan total transaksi diperkirakan Rp200 juta.

    Kapo.

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM