Libur Panjang, BBM di Payakumbuh Langka


Senin,12 Desember 2016 - 15:30:59 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Libur Panjang, BBM di Payakumbuh Langka Sejumlah pengendara terpaksa antre mengisi BBM di salah satu SPBU di Koto Nan Ampek, Payakumbuh, yang masih melayani pengisian. DESWANTO

PAYAKUMBUH, HALUAN—Sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum  (SPBU) di Kota Payakumbuh tidak melayani pengisian karena kehabisan bahan bakar minyak.

 

Setidaknya ada dua SPBU yang tutup yakni di Parit Rantang  dan di kawasan menuju Suliki. Namun ada satu SPBU yang masih melayani pengisian yakni di Koto Nan Ampek, antrean panjang pun tak terelakkan bahkan menyebabkan kemacetan panjang di depan SPBU tersebut.

 

“Sudah dua SPBU yang saya cari semua kosong, yang ada hanya disini (Koto Nan Ampek) tapi harus antre,” terang seorang pengendara Deswanto kepada harianhaluan.com, Senin (12/12).

 

Lain hal yang disampaikan oleh Maryadi, ia dari Payakumbuh hendak menuju Anai Resort Padang Pariaman terpaksa harus mengisi bahan bakar kendaraannya dengan premium, karena BBM jenis Pertalite dan Pertamax kosong.

 

“Saya harus antre sekitar 20 menit dan terpaska harus isi premium karena pertalite dan pertamax kosong. Syukur masih dapat karena saya berangkat pukul 07.00 WIB,” terannya.(h/mg-hud)

 

Editor : Rivo Septi Andries


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM