Joey Alexander kembali Masuk Nominasi Grammy Awards


Jumat,09 Desember 2016 - 00:56:36 WIB
Joey Alexander kembali Masuk Nominasi Grammy Awards Joey Alexander.

Joey Alexander kembali membuat bangga Indonesia. Untuk kedua kalinya secara berturut-turut, remaja 13 tahun ini berhasil masuk nominasi Grammy Awards 2017.

Setelah 2016 kemarin, Joey lagi-lagi dinominasikan di ajang penghargaan musik terbesar dunia tersebut.

Selasa 6 Desember 20­16, panitia Gra­mmy mengu­mumkan 84 kategori beserta nominasinya. Dilansir Gram­my.com, Joey dino­minasi­kan di genre Jazz Field, kategori Best Improvised Jazz Solo untuk lagu Count­down di bawah label Mo­terna Music.

Di kategori tersebut, Joey harus bersaing dengan empat musisi jazz lainnya. Ada Ravi Coltrane, Fred Hersch, Brad Mehldau, dan John Scofield yang kese­muanya adalah solois.

Untuk Grammy 20­17 mendatang, Joey hanya di­no­minasikan di satu kategori saja. Padahal di gelaran tahun ini, remaja kelahiran Bali tersebut masuk di dua kategori, yakni Best Impro­vised Jazz Solo dan Best Jazz Instrumental Album.

Pada Grammy 2016, Joey gagal membawa pulang satu trofi pun dari dua kate­gori yang meno­minasi­kan­nya. Meski begitu, ia menjadi salah satu pembuka dan dinobatkan sebagai nomine termuda dalam sejarahGrammy.

Sementara itu, Grammy 2017 akan digelar pada 12 Februari 2017 di Staples Center, Los Angeles. James Corden dipercaya untuk memandu jalannya acara ini.(h/okz)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:01:12 WIB

    Pemkab Pasaman Serahkan Bonus Atlet

    PORPROV SUMBAR XIII USAI

    PASAMAN, HALUAN — Pemerintah Kabupaten Pasaman menyerahkan bonus atlet peraih medali dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat XIII yang dig.

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:01:55 WIB

    Cuaca Ekstrem, BPBD Siagakan Satgas TRC

    SOLOK, HALUAN — Sebanyak 69 anggota Satgas Tim Reaksi Cepat (TRC) gabungan Pasukan relawan Damkar, anggota Damkar Pemerintah Kota Solok, disiagakan untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi, saat cuaca ekstrem.

  • Rabu,11 Mei 2016 - 03:58:27 WIB

    UPT Konservasi Selamatkan Penyu

    UPT Konservasi Selamatkan Penyu Pariaman, Haluan — Berbagai upaya terus dilakukan oleh Peme­rintah Kota Pariaman guna menye­lamatkan kelestarian hewan laut di kawasannya. Seperti halnya yang dilakukan oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Konservasi Penyu, K.
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:03:27 WIB

    Kecamatan Kapur IX Bersiap Keluar dari Ketertinggalan

    LIMAPULUH KOTA, HALUAN — Kecamatan Kapur IX bersiap keluar dari daerah terisolasi usai rampungnya proyek pengerjaan peningkatan struktur jalan strategis nasional Pangkalan-Galugua akhir tahun lalu.

    .
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:03:47 WIB

    Pelaku Penjarahan Dihakimi Massa

    TANAH DATAR, HALUAN — Aksi penjarahan di rumah terkangkap basah warga. Pela­ku tertangkap tangan sedang mengobrak abrik barang di rumah milik Bustami, di Jo­rong Jati, Nagari Baringin, Kecamatan Lima .

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:04:11 WIB

    Hari Pertama, Sigulambai Lalap Satu Unit Rumah

    AGAM, HALUAN — Diduga akibat hubungan harus pendek, satu unit rumah di Kampuang Tanjuang, Nagari Garagahan, Kecamatan Lubuk­ba­sung, ha­ngus dilalap sigulambai pada hari pertama di tahun 2015, Kamis (1/1) p.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM