Waduh..! Mobil Dinas Bupati Limapuluhkota Dihentikan Polantas di Padang


Rabu,07 Desember 2016 - 16:47:00 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Waduh..! Mobil Dinas Bupati Limapuluhkota Dihentikan Polantas di Padang Petugas polisi memeriksa kelengkapan mobil Dinas Bupati Limapuluhkota dengan nopol BA 1 C di Simpang DPRD Sumbar, Padang. IST

PADANG, HALUAN--Jejaringan sosial Facebook serta WhatsApp  pada Rabu (7/12), dihebohkan dengan beredarnya foto tentang polisi lalu lintas yang mengghentikan mobil dinas Bupati Limapuluhkota.

 

Dalam foto yang diambil pada siang hari itu, terlihat polisi lalulintas memegang nomor polisi khusus seri BA 1 C.

 

Selain itu terlihat Kepala Inspektorat Kabupaten Limapuluhkota, Kasman. Ketika dikonfirmasi kepada Kasman mengakui dirinya memang dihentikan oleh Polantas saat mengemudi mobil Mitshubisi Pajero warna silver BA 1 C tersebut. 

 

“Itu ketika di Padang, persis seberang  kantor DPRD Sumbar pada Jumat (2/12) lalu,”terang Kasman kepada harianhaluan.com.

 

Diterangkannya, saat itu dirinya dalam perjalanan di Kota Padang untuk mengikuti kegiatan dinas. Ketika diperjalanan, dirinya dihentikan oleh Polantas didepan Kantor PSDA Sumbar. Sebelum dihentikan, polentas sempat mengikuti laju mobil dinas Bupati Limapuluh Kota itu .

 

Baca juga : Twitter Boking Cewek Payakumbuh Bisa Datang ke Alamat Bikin Heboh

 

“Saya cuma sendirian saat itu. Tidak ada masalah soal ini, semuanya lengkap. SIM, BPKB serta STNK. Apalagi itu mobil dinas bupati,”ucap Kasman lagi.

 

Ketika dihentikan petugas lalulintas, mobil dinas Bupati Limapuluh Kota itu tidak memakai nomor polisi resmi BA 1 C. Melainkan nomor polisi rahasia BA 1256 BS.

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM