MERIAHKAN HJK 226

IKC Sumbar Gathering di Padang Panjang


Senin,05 Desember 2016 - 00:31:29 WIB
Reporter : Tim Redaksi
IKC Sumbar Gathering di Padang Panjang Peserta Gathering IKC didampingi pihak kepolisian dan Kabid Pariwisata Padang Panjang Medi Rosdian foto bersama setelah baksos memberikan sembako di Komplek PDIKM, Minggu (4/11). (APIZ JACKSON)

PADANG PANJANG, HALUAN—Indo­nesia Kijang Club (IKC) Indonesia Chapter Padang Panjang menjadi tuan rumah kegiatan Gathering Family Indonesia Kijang Club Sumatera Barat XI yang berlangsung di Komplek PDIKM Kelurahan Silaing Bawah Padang Panjang, Mingu (4/12).

Kegiatan ini rutin sekali tiga bulan dari komunitas Indonesia Kijang Club yang bertujuan sebagai ajang silaturahmi dan memperkuat nilai persaudaraan sesama anggota yang tersebar di 11 kota yang ada di Provinsi Sumatera Barat ini. Gathering Family XI ini dihadiri 10 chapter Indonesia Kijang Club se-Sumatera Barat, serta 1 chapter di Kerinci dengan jumlah peserta sekitar  150 orang dan 100 unit mobil Toyota Kijang dengan berbagai tipe dan tahun pembuatan.

Selain menjadi rangkaian kegiatan HJK Padang Panjang ke 226, acara Gathering Family IKC Sumbar juga dilaksanakan dalam rangka memupuk rasa persaudaraan antar anggota IKC dengan acara sekaligus meningkatkan kepedulian terhadap ling­kungan yaitu dengan kegiatan baksos berbagi sembako kepada yayasan penyan­dang cacat YPPC SLB Amanah Bundo.

Ketua IKC Padang Panjang Ramadani mengatakan, kegiatan gathering ini diha­rapkan menjadi ajang untuk memupuk silaturahmi setiap pencinta otomotif khususnya Toyota Kijang yang ada di Sumatera Barat bahkan Indonesia.

“Mengusung semboyan ‘viva IKC’ kita berharap setiap pecinta mobil kijang ini dapat bersatu dan berkolaborasi dengan semua penggiat otomotif yang ada di seluruh Indonesia. Jika kebersamaan itu terlah terjalin, semua kebutuhan dan kesulitan kita akan dapat teratasi dengan baik,” ujar Dani. 

Sementara Ketua Umum Toppas When­dy didampingi Ketua I Bendry Lukito dan Ketua II Unchu menyampaikan, apapun kegiatan otomotif yang digelar oleh anggota klub dan komunitas di Padang Panjang, Toppas siap memberikan support dan bantuan untuk menyukseskan segala kegiatan otomotif yang ada di Kota Padang Panjang dan sekitarnya. (h/mg-pis)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM