Bupati Motivasi Langsung para Atlet Porprov


Selasa,29 November 2016 - 00:29:54 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Bupati Motivasi Langsung  para Atlet Porprov Bupati Solok H Gusmal SE MM didampingi Ketum KONI Kab Solok Rudi Horizon memberikan motivasi kepada para atlet yang berlaga di arena Porprov XIV selepas pengalungan medali pemenang di GOR UNP, Minggu (27/11). (WANDI MALIN)

AROSUKA, HALUAN—Bu­pati Solok H Gusmal Dt Rajo Lelo, Minggu (27/11), mengun­jungi mess atlet Kabupaten Solok, di kawasan Cengkeh Kota Padang. Bupati Solok dalam kunjungan tersebut didampingi Staf Ahli Bupati Drs Efriadi Sikumbang MM dan rom­bo­ngan.

Sementara di mess atlet, bupati disambut oleh Ketua KONI Rudi Horizon, Waketum KONI Yutis Wandi, Sekum Madra Indriawan, Kepala Sekre­tariat Zulmasdiawarman, Ben­dahara Rafles Eka Putra dan pengurus lainnya.

Sebelumnya pada Sabtu ke­ma­rin, bupati juga mengunjungi mess atlet dan menyaksikan para atlet Kabupaten Solok men­dulang medali emas serta ikut mengalungkan medali kepada para atlet.

“Kami sengaja datang ke sini untuk memberi semangat dan memotivasi seluruh atlet yang akan bertanding, mendoakan semuanya selalu dalam keadaan sehat walafiat dan bisa meraih hasil terbaik,” kata bupati.

Wajah sumringah terpancar dari muka orang nomor satu di bumi markisah ini, pihaknya  merasa bangga dan puas dengan prestasi yang diraih KONI Ka­bupaten Solok, meski sebelum bertanding di Padang berbagai persoalan melanda tubuh cabor dan KONI kabupaten penghasil bareh tanamo itu.

“Saya merasa bangga dengan prestasi yang sudah diraih para atlet kita saat ini. Inilah per­juangan sejati dan cinta daerah yang sudah diperlihatkan atlet, official dan juga pengurus KONI demi kemajuan olahraga Kabu­paten Solok,” terang Gusmal.

Usai dari mess atlet Kabu­paten Solok, Bupati Gusmal mengunjungi beberapa cabor yang sedang berlaga di final seperti seperti silat, wushu, karate dan renang. Bupati Gus­mal juga merasa bangga dengan posisi Kabupaten Solok yang sampai hari Minggu masih bera­da di urutan 5 besar.

“Kita berharap posisi ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi. Kita mohon doa dan duku­ngan dari masyarakat Kab. Solok di mana pun berada,” pungkas bupati.  

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Solok Rudi Horizon menyampaikan bahwa meski dengan kondisi yang terbatas, namun Kabupaten Solok akan terus menampilkan yang terbaik di setiap cabor olahraga yang dipertandingkan di Porprov.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran langsung bapak bupati di sini, maka prestasi Kabupaten Solok akan semakin membaik dari tahun sebelumnya,” jelas Rudi Horizon.

 Selain bupati, pada hari-hari sebelumnya secara bergantian, kontingen Kab. Solok juga di­kun­jungi oleh sejumlah petinggi daerah itu. Mulai dari Senator DPD RI Nofi Candra, Wabup Yulfadri Nurdin, Ketua DPRD Kab. Solok Hardinalis Kobal dan sejumlah anggota DPRD dan kepala SKPD di daerah itu. “Melihat gelora semangat olah­raga saat ini, kita akan mengu­payakan pening­katan fasilitas sarana dan prasa­ra­na olahraga di Kab. Solok pada tahun men­da­tang,” kata Wabup Yulfa­dri Nurdin diamini Ketua DP­RD Hardinalis Kobal.  (h/ndi)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM