Asyirwan Yunus Pimpin Hanura Limapuluh Kota


Sabtu,26 November 2016 - 01:18:51 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Asyirwan Yunus Pimpin Hanura Limapuluh Kota Ketua DPD Hanura Sumbar Marlis menyerahkan bendera partai kepada Asyirwan Yunus, mantan Wakil Bupati Limapuluh Kota yang didaulat memimpin DPC Hanura Limapuluh Kota. (ISRA)

PADANG, HALUAN — Asyirwan Yunus akhirnya terpilih sebagai Ketua DPC Hanura Kabupaten Limapuluh Kota. Ia terpilih melalui Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Hanura Limapuluh Kota yang dilakukan di Kantor DPD Hanura Jumat (25/11).

Asyirwan merupakan Ketua DPC yang ke 17 dari 19 DPC Kabupaten/Kota yang telah dilantik. Diharapakan dengan terpilihnya Asyirwan juga akan membuat konsolidasi Partai Hanura di Limapuluh Kota semakin solid. “Kita sangat berharap dengan terpilihnya Bapak Asyirwan akan mem­bawa Partai hanura semakin jaya di Limapuluh Kota. Karena memang selama ini konsolidasi yang dilakukan belum begitu kuat hingga ke kecamatan,” jelas Ketua DPD Hanura Sum­bar, Marlis, kepada media ke­marin.

Diharapkan Marlis, dengan terpilihnya Asyirwan ini nan­tinya akan membawa kejayaan bagi Partai Hanura di daerah Limapuluh Kota. “Target kita harus ada kader Hanura yang memimpin pucuk pimpinan DPRD di daerah itu,” tukasnya.

Terkait dengan pelak­sa­naan Muscab DPC Lima­puluh Kota dilakukan di kantor DPD dikatakan Marlis, disebabkan karena infrastruktur partai yang ada di Limapuluh Kota tidak ada, sehingga diputuskan dila­kukan di kantor DPD. Karena dinilai akan lebih hemat secara anggaran dan proses lebih cepat.

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPC Hanura Limapuluh Kota, Ir Priyanto, mengatakan, sebagai Plt, ia telah melaksankan kegiatan sesuai dengan item kerja yang dibebankan. “Semua berhasil terlaksana berkat dukungan anggota DPRD Limapuluh Kota juga,” katanya.

Beberapa pekerjaan yang telah dilakukan, yaitu kon­solidasi partai baik DPC dan PAC. “Memang belum sem­purna karena waktu hanya 3 bulan, tapi kami berhasil me­lakukannya,” tukasnya.

Selain itu, hubungan de­ngan mitra kerja berjalan de­ngan baik. Semua pertang­gungjawaban yang berkaitan dengan pemerintah daerah sudah dilaksanakan. “Sampai hari ini tidak ada beban dengan pemerintah daerah. Hanya saja yang tersisa ini yang nantinya kami harap dapat terus dilan­jutkan,” harapnya. (h/isr)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM