Bhayangkari Polda Sumbar Tebar Benih Ikan di Solsel


Senin,21 November 2016 - 00:14:44 WIB
Reporter : Tim Redaksi

SOLSEL, HALUAN — Kunjungan kerja Ketua Bha­yangkari Polda Sumbar Ny Endriani Basarudin ke Sol­sel disambut beragam kegi­atan positif. Seperti, mene­bar benih ikan di kolam, mengunjungi stan bazar UMKM binaan Bhayang­kari. Selain itu juga mem­berikan tali asih kepada anak yatim, Rabu (16/11), di Mako Polres Solsel.

Ia menyampaikan apre­si­asi terhadap kegiatan yang telah berhasil dilakukan oleh Bhayangkari Solsel. Ia juga berharap upaya yang telah dilakukan bisa berkelanjutan dengan adanya peningkatan.

“Pembinaan UMKM ba­gi anggota Bhayangkari di Solsel bisa terbilang sukses sebab selain mematenkan kuliner khas juga telah me­miliki sertifikat halal,” kata Endriani Basarudin.

Menurutnya, anggota Bhayangkari harus bisa me­manfaatkan dan membagi waktu, terutama dalam kegi­atan yang produktif bernilai ekonomis. Apalagi, era tek­nologi informasi yang begitu pesat katanya, harus diman­faatkan secara positif.

“Kita harus bisa mem­bagi waktu terutama dalam mendampingi suami dan mendampingi anak. Man­faatkanlah sosial media itu untuk keperluan dan kebu­tuhan kerja namun jangan disalahgunakan,” terangnya.

Sementara Ketua Ca­bang Bhayangkari Solsel Ny Nirmala Basahil menga­takan apa yang telah diper­buat untuk kepentingan internal maupun masyarakat murni niat tulus dan ikhlas semata tanpa pamrih.

“Tidak ada yang hebat di dunia ini, tak ada juga yang sempurna. Mati tak bawa apa-apa selain amal ibadah. Setidaknya kegiatan itu mampu menjadi motivasi bagi yang lain untuk berbuat baik, lagi ikhlas,” kata­nya.(h/jef)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin,07 November 2016 - 00:34:45 WIB

    Bhayangkari Solsel Salurkan 155 Alquran

    Bhayangkari Solsel Salurkan 155 Alquran SOLSEL, HALUAN — Bha­yang­kari Cabang Solok Selatan (Solsel) menyalurkan bantuan Alquran yang dijilid melalui tangan-tangan kaum ibu anggota Bhayangkari untuk diserahkan ke beberapa masjid dan musala di tiap kecamatan, S.
  • Senin,23 Mei 2016 - 03:00:56 WIB

    Bhayangkari Bantu Penderita Disabilitas

    Bhayangkari Bantu Penderita Disabilitas PADANG PANJANG, HALUAN — Pengurus Bha­yangkari Padang Panjang menggelar kegiatan sosial berupa pemberian bantuan alat khusus untuk anak pen­derita disabilitas di kediaman salah seorang PNS Polri yang berada di Kelurahan S.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM