Hindari Motor Beat, Terios Ini Malah Hantam Bukit di Pessel


Rabu,16 November 2016 - 19:49:09 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Hindari Motor Beat, Terios Ini Malah Hantam Bukit di Pessel MOBIL TERBALIK-- Sebuah mobil jenis Daihatsu Terios, dengan Nopol BA 174 SA warna Silver, terbalik di jalan nasional Padang-Bengkulu, tepatnya di Kampung Rajo Agam, Kenagarian Berung-Berung Belantai, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel). Rabu (16/11).Okis Mardiansyah.

PAINAN, HALUAN – Satu unit mobil jenis Daihatsu Terios, dengan Nopol BA 174 SA warna Silver terbalik di jalan nasional Padang-Bengkulu, tepatnya di Kampung Rajo Agam, Kenagarian Berung-Berung Belantai, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel).

 

Menurut seorang warga sekitar Yuda (28), kejadian Laka Lantas tersebut, terjadi sekira pukul  08.30 WIB. Mobil tersebut terbalik setelah menghindari satu unit motor Beat dengan Nopol BA 3565 GX yang datang secara tiba-tiba dari arah berlawanan.

 

"Pengemudi mobil tersebut dari arah Painan hendak menuju Padang, lalu secara tiba-tiba datang sebuah sepeda motor dari belakang mobil Fuso menyelip dengan arah berlawanan, dan saat itulah pengemudi mobil kaget dan langsung banting setir kearah kiri badan jalan, sehingga menghantam dinding bukit yang ada disana," jelasnya. Rabu (16/11).

 

Dihubungi terpisah, Kapolsek Koto XI Tarusan Iptu Edi Yunasri mengatakan, akibat peristiwa tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka lecet pada bagian tangan dan kaki, sedangkan pengemudi mobil hanya mengalami kerugian materil saja, karena mobilnya sempat lecet-lecet dan tidak ada luka serius pada saat itu.

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM