Payakumbuh Ingin Naik Peringkat di Porprov


Rabu,16 November 2016 - 16:25:48 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Payakumbuh Ingin Naik Peringkat di Porprov Plt Walikota Payakumbuh Priadi Syukur saat memberikan keterangan kepada wartawan di Payakumbuh

PADANG, HALUAN – Pada gelaran Porprov XIII Sumbar tahun 2014 lalu di Dharmasraya, posisi Payakumbuh terseok di level 15 dari 19 peserta. Saat itu, tim Kota Biru Payakumbuh, hanya bisa mengantongi  16 emas, 29 perak dan 42 perunggu. Lalu, pada gelaran Porprov XIV ini, payakumbuh memancang target baru.

“Kami ingin perbaikan peringkat. KONI sebelumnya sudah menyebutkan target 10 besar saat bertemu dengan kami,”kata Plt Wako Payakumbuh Priadi Syukur saat meninjau Sekretariat Porprov XIV di Gedung KNPI Padang, Rabu (16/11) siang ini.

Target ini menurutnya bukan asal ucap. Ini merupakan proses pengamatan dari persiapan yang telah dilakukan selama setahun terakhir. Menurut pria yang juga mengemban tugas sebagai Kadispora Sumbar itu, kini para atlet Payakumbuh tengah mengikuti TC (Training Centre)  di bawah komando Pengcab Cabor masing-masing.

“Target kita pada Porprov kali ini memperbaiki posisi. Sebelumnya pada ajang yang sama di Dharmasraya, Payakumbuh berada pada undakan ke-14. Sementara Porprov XIV di Padang, kita menargetkan berada pada posisi 10 besar,” sebut Priadi yang didampingi Kadispora Padang, Suardi Junir. (h/mat)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Minggu,02 Juli 2017 - 20:49:45 WIB

    Mencari Hingga ke Payakumbuh, Pria Ini Bertemu Ibunya di Lampung Selatan

    Mencari Hingga ke Payakumbuh, Pria Ini Bertemu Ibunya di Lampung Selatan PAYAKUMBUH, HALUAN – Masih ingat dengan pemuda asal desa Muara Saling, Kecamatan Muara Saling, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan, Ikang Pangestu (20) yang nekat ke Kota Payakumbuh untuk mencari ibu kandungny.
  • Kamis,15 Juni 2017 - 19:16:08 WIB

    Disahkan 2012 lalu, Lambang Daerah Payakumbuh Diubah Lagi

    PADANG, HALUAN -- Setelah disahkannya lambang daerah Kota Payakumbuh pada 2012 lalu, melalui peraturan daerah nomor 3 tahun 2012, pada tahun ini Pemerintah Kota Payakumbuh kembali mengajukan Rancangan Peraturan Daerah ten.
  • Senin,12 Juni 2017 - 00:10:12 WIB

    Di Payakumbuh, Tarif Parkir Tak Sesuai Perda Dikeluhkan

    PAYAKUMBUH, HALUAN – Sejumlah pengunjung di Pasar Payakumbuh mengeluhkan pemungutan uang parkir yang tak sesuai dengan tarif yang sudah ditetapkan dalam Perda nomor 19 tahun 2011 tentang Restribusi Parkir. Selisih tarif yan.
  • Selasa,06 Juni 2017 - 10:56:54 WIB

    MUI Payakumbuh Ajak Perangi Gay

    MUI Payakumbuh Ajak Perangi Gay PAYAKUMBUH, HARIANHALUAN.COM - Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Payakumbuh, Mismardi mengaku sangat terkejut ketika mendapat kabar adanya pesta kaum gay (pasangan sejenis) secara terselubung di Kota Payakumbuh..
  • Kamis,01 Juni 2017 - 19:33:36 WIB

    Pernah Ada Pesta Gay di Payakumbuh, Dinkes: 625 Pria Terdeteksi LGBT

    Pernah Ada Pesta Gay di Payakumbuh, Dinkes: 625 Pria Terdeteksi LGBT PAYAKUMBUH, HARIANHALUAN.COM—Masyarakat beberapa waktu lalu sempat geger dengan terbongkarnya pesta seks antara laki-laki dengan laki-laki atau yang disebut pasangan gay di Jakarta. Ternyata pesta yang sama juga pernah ter.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM