Sopir Truk Tewas Dengan Lidah Terjulur


Minggu,30 Oktober 2016 - 18:54:13 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Sopir Truk Tewas Dengan Lidah Terjulur ilustrasi gantung diri

PADANG PANJANG, HALUAN – Seorang warga Kelurahan Koto Panjang, Kecamatan Padang Panjang Timur, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di dalam warung,  Sabtu (29/10). Pria yang kemudian diketahui bernama Indra Rakasiwi (46) ditemukan sudah tidak bernyawa,  sekitar pukul 16.00 WIB dengan keadaan leher terikat seutas tali. Lidahnya terjulur.

 

Dari data yang dihimpun di lapangan, Indra dalam kesehariannya berprofesi sebagai sopir. Kejadian tersebut membuat keluarga yang bersangkutan shock. Tak ada yangt menyangka, Indra tega menghabisi nyawanya dengan cara gantung diri.

 

Kapolres Padang Panjang AKBP Cepi Noval mengatakan, diduga korban meninggal dunia akibat gantung diri dengan seutas tali. Penyebab dan latar belakang masalah masih dalam penyelidikan lebih lanjut. "Korban pertama kali diketahui oleh keluarganya tergantung dengan seutas tali, yang diikatkan pada kayu langit-langit bekas warung yang berada di depan rumahnya," ujar Cepi Noval.

 

Setelah dilakukan pemeriksaan


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu,20 September 2017 - 16:06:36 WIB

    Sopir Angkot di Padang Demo, Kantor Gojek Tutup

    Sopir Angkot di Padang Demo, Kantor Gojek Tutup PADANG, HARIANHALUAN.COM - Sopir angkutan kota (angkot) Kota Padang mendatangi kantor Gubernur Sumatera Barat untuk menuntut ditutupnya kantor angkutan online, Rabu (20/9)..
  • Rabu,13 September 2017 - 16:27:02 WIB

    Sepeda Motor Driver Gojek Bukittinggi Disandera Sopir Angkot

    Sepeda Motor Driver Gojek Bukittinggi Disandera Sopir Angkot BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM – Dua hari pascapenutupan kantor Gojek di By Pass oleh Walikota Bukittinggi. Sopir Angkutan Kota (Angkot) menangkap driver Gojek sedang beroperasi di sekitaran Kampus IAIN Bukittinggi, Rabu (13.
  • Rabu,30 Agustus 2017 - 17:14:48 WIB

    Nahas! Sopir Truk Ini Ditodong Perampok Bersenjata Api, Puluhan Juta Raib

    Nahas! Sopir Truk Ini Ditodong Perampok Bersenjata Api, Puluhan Juta Raib PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Seorang sopir kampas truk Hino, nopol BA 8187 BF warga Sago, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), harus mengalami nasib malang, setelah mobil yang dibawanya dirampok dua orang ber.
  • Kamis,24 Agustus 2017 - 19:15:16 WIB

    Truk Ini Terbalik di Panorama, Sopir Tewas Terjepit

    Truk Ini Terbalik di Panorama, Sopir Tewas Terjepit PADANG, HARIANHALUAN.COM – Diduga mengantuk, truk tangki bermuatan minyak sawit (CPO) menghantam dinding tebing di Jalan Raya Padang-Solok, Panorama II, Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan (Luki), Padang, Kamis (.
  • Sabtu,12 Agustus 2017 - 01:55:04 WIB

    Masuk Jurang, Sopir Minibus Tewas

    Masuk Jurang, Sopir Minibus Tewas PASAMAN, HALUAN--Seorang sopir minibus L300, Fahrides (63), meninggal dunia usai mobil yang ia kendarai terjun bebas ke jurang sedalam 15 meter di kawasan Muara Manggung, Nagari Tanjung Beringin, Kecamatan Lubuksikaping, Juma.

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM