Plt Walikota Payakumbuh : Netralitas ASN Harga Mati


Sabtu,29 Oktober 2016 - 13:35:59 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Plt Walikota Payakumbuh : Netralitas ASN Harga Mati NETRALITAS--Plt Walikota Payakumbuh Priyadi Syukur saat berkenalan dengan jajaran di Kantor Walikota.

PAYAKUMBUH, HALUAN- Hari pertama bertugas sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Payakumbuh, Priadi Syukur, langsung menggelar rapat koordinasi dengan seluruh pimpinan SKPD, Jumat (28/10). Pada kesempatan itu, Supriadi Syukur memperkenalkan biodata singkat tentang dirinya, dan meminta kerjasama seluruh pimpinan SKPD di lingkungan Pemko Payakumbuh dalam menjalankan roda pemerintahan sesuai aturan.

 

Rakor yang berlangsung di ruangan kerja Walikota Payakumbuh, itu dibuka Asisten 1 Setdako, Yoherman dengan memperkenalkan seluruh pimpinan SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Payakumbuh.

 

Kemudian dilanjutkan dengan laporan Sekretaris Daerah kota Payakumbuh Benni Warlis tentang kondisi terkini penyelenggaraan pemerintahan kota Payakumbuh.

 

Plt. Walikota Payakumbuh, Priadi Syukur berharap pertemuan pertama dengan seluruh pimpinan SKPD tersebut dapat melahirkan kebersamaan serta kesepahaman dalam menyelenggarakan pemerintahan sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

 

Priadi mengatakan, roda pemerintahan tak akan bisa berjalan baik tanpa ada kerjasama yang baik dari seluruh pimpinan SKPD, Camat, hingga Lurah sebagai pemerintahan terdekat dengan masyarakat.

 

Ditambahkan Priadi, tidak ada kebijakan yang berubah seiring dengan pelantikannya sebagai Plt. Walikota. Seluruh perangkat daerah diminta bekerja sebagaimana biasa, tak perlu terbebani dengan adanya pimpinan daerah yang baru. Hanya saja, Priadi mengingatkan, jalankan sesuai aturan.

 

“Acuan kita jelas, dari RPJM, Renja, Musrenbang, RKPD, KUA PPAS, hingga penetapan anggaran”, tutur Priadi.

           

Lebih jauh Priadi mengingatkan, jangan sampai para pimpinan SKPD salah dalam membuat keputusan. Pahami aturan. Hati-hati dengan keputusan yang berkonsekuensi dengan hukum, ulasnya.

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,20 Juli 2017 - 20:34:54 WIB

    Tiga Unit PLTA Bakal Dibangun di Solok Selatan

    Tiga Unit PLTA Bakal Dibangun di Solok Selatan SOLOK SELATAN, HARIANHALUAN.COM -- Tiga unit Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) bakal dibangun di Kecamatan Sangir, Solok Selatan (Solsel) dan ditargetkan masuk tahap konstruksi pada 2018. Tahap produksi pada 2020 dengan da.
  • Kamis,23 Februari 2017 - 10:19:46 WIB

    PLTU Berbahan Dasar Sekam Diminati Jepang

    PLTU Berbahan Dasar Sekam Diminati Jepang PAINAN, HALUAN – Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) mulai dilirik invostor asing. Ini dibuktikan dengan kedatangan warga Jepang ke kabupaten ini, Selasa (21/2) saat akan meninjau lokasi investasi di daerah tersebut..
  • Jumat,28 Oktober 2016 - 00:41:12 WIB
    DILIRIK INVESTOR

    PLTA Batang Kundur Segera Dibangun

    PLTA Batang Kundur Segera Dibangun PASAMAN, HALUAN — Bupati Pasaman, Yusuf Lubis menyambut baik rencana investasi sejumlah investor dibidang ketenagalistrikan di daerah itu. .
  • Selasa,25 Oktober 2016 - 01:24:19 WIB

    Yunasman Isi Posisi Plt Sekda

    Yunasman Isi Posisi Plt Sekda AROSUKA, HALUAN — Asis­ten II Bidang Ekonomi Pembangunan Sekretariat Dae­rah Kab. Solok, Yunasman, ditunjuk menjalankan amanah sebagai Pelaksana tugas (Plt) Sekda Kab. Solok. Yunasman dipercaya untuk mengisi keko­songan .
  • Selasa,16 Agustus 2016 - 03:14:03 WIB

    Plt Ketua DPRD Akan Pangkas Perjalanan Luar Daerah

    Arosuka, Haluan — Dinilai mubazir dan pemborosan anggaran, Plt. Ketua DPRD Kabupaten Solok, Kasmudi, berjanji akan memangkas perjalanan anggota DPRD Kabupaten Solok ke luar daerah. Baik berupa studi banding, kunjungan kerja.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM