Plt Walikota Payakumbuh : Netralitas ASN Harga Mati


Sabtu,29 Oktober 2016 - 13:35:59 WIB
Plt Walikota Payakumbuh : Netralitas ASN Harga Mati NETRALITAS--Plt Walikota Payakumbuh Priyadi Syukur saat berkenalan dengan jajaran di Kantor Walikota.

PAYAKUMBUH, HALUAN- Hari pertama bertugas sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Payakumbuh, Priadi Syukur, langsung menggelar rapat koordinasi dengan seluruh pimpinan SKPD, Jumat (28/10). Pada kesempatan itu, Supriadi Syukur memperkenalkan biodata singkat tentang dirinya, dan meminta kerjasama seluruh pimpinan SKPD di lingkungan Pemko Payakumbuh dalam menjalankan roda pemerintahan sesuai aturan.

 

Rakor yang berlangsung di ruangan kerja Walikota Payakumbuh, itu dibuka Asisten 1 Setdako, Yoherman dengan memperkenalkan seluruh pimpinan SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Payakumbuh.

 

Kemudian dilanjutkan dengan laporan Sekretaris Daerah kota Payakumbuh Benni Warlis tentang kondisi terkini penyelenggaraan pemerintahan kota Payakumbuh.

 

Plt. Walikota Payakumbuh, Priadi Syukur berharap pertemuan pertama dengan seluruh pimpinan SKPD tersebut dapat melahirkan kebersamaan serta kesepahaman dalam menyelenggarakan pemerintahan sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

 

Priadi mengatakan, roda pemerintahan tak akan bisa berjalan baik tanpa ada kerjasama yang baik dari seluruh pimpinan SKPD, Camat, hingga Lurah sebagai pemerintahan terdekat dengan masyarakat.

 

Ditambahkan Priadi, tidak ada kebijakan yang berubah seiring dengan pelantikannya sebagai Plt. Walikota. Seluruh perangkat daerah diminta bekerja sebagaimana biasa, tak perlu terbebani dengan adanya pimpinan daerah yang baru. Hanya saja, Priadi mengingatkan, jalankan sesuai aturan.

 

“Acuan kita jelas, dari RPJM, Renja, Musrenbang, RKPD, KUA PPAS, hingga penetapan anggaran”, tutur Priadi.

           

Lebih jauh Priadi mengingatkan, jangan sampai para pimpinan SKPD salah dalam membuat keputusan. Pahami aturan. Hati-hati dengan keputusan yang berkonsekuensi dengan hukum, ulasnya.

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:01:12 WIB

    Pemkab Pasaman Serahkan Bonus Atlet

    PORPROV SUMBAR XIII USAI

    PASAMAN, HALUAN — Pemerintah Kabupaten Pasaman menyerahkan bonus atlet peraih medali dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat XIII yang dig.

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:01:55 WIB

    Cuaca Ekstrem, BPBD Siagakan Satgas TRC

    SOLOK, HALUAN — Sebanyak 69 anggota Satgas Tim Reaksi Cepat (TRC) gabungan Pasukan relawan Damkar, anggota Damkar Pemerintah Kota Solok, disiagakan untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi, saat cuaca ekstrem.

  • Rabu,11 Mei 2016 - 03:58:27 WIB

    UPT Konservasi Selamatkan Penyu

    UPT Konservasi Selamatkan Penyu Pariaman, Haluan — Berbagai upaya terus dilakukan oleh Peme­rintah Kota Pariaman guna menye­lamatkan kelestarian hewan laut di kawasannya. Seperti halnya yang dilakukan oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Konservasi Penyu, K.
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:03:27 WIB

    Kecamatan Kapur IX Bersiap Keluar dari Ketertinggalan

    LIMAPULUH KOTA, HALUAN — Kecamatan Kapur IX bersiap keluar dari daerah terisolasi usai rampungnya proyek pengerjaan peningkatan struktur jalan strategis nasional Pangkalan-Galugua akhir tahun lalu.

    .
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:03:47 WIB

    Pelaku Penjarahan Dihakimi Massa

    TANAH DATAR, HALUAN — Aksi penjarahan di rumah terkangkap basah warga. Pela­ku tertangkap tangan sedang mengobrak abrik barang di rumah milik Bustami, di Jo­rong Jati, Nagari Baringin, Kecamatan Lima .

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:04:11 WIB

    Hari Pertama, Sigulambai Lalap Satu Unit Rumah

    AGAM, HALUAN — Diduga akibat hubungan harus pendek, satu unit rumah di Kampuang Tanjuang, Nagari Garagahan, Kecamatan Lubuk­ba­sung, ha­ngus dilalap sigulambai pada hari pertama di tahun 2015, Kamis (1/1) p.

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM