Parah!..Usai Tabrak Escudo dan Menewaskan Satu Orang di Pasbar, Sopir Bus Almas Ini Kabur


Kamis,20 Oktober 2016 - 20:29:55 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Parah!..Usai Tabrak Escudo dan Menewaskan Satu Orang di Pasbar, Sopir Bus Almas Ini Kabur KECELAKAAN MAUT--Kanit Laka Satlantas Polres Pasbar Iptu Zulfikar bersama anggota melakukan identifikasi dilokasi kecelakaan lalu lintas di Simpang Tigo Pasbar (Idenfi Susanto)

PASBAR,HALUAN-- Diduga ugal- ugalan, Herman (35) sopir bus Almas nomor polisi BA 7968 DU, menabrak mobil Escudo  nomor polisi BA 1809 SQ di jalan lintas Manggopoh Simpang Tigo-Padang, Kecamatan Luhak Nan Duo, Pasaman Barat,  pukul 14.30 WIB Kamis, (20/10).

 

Akibat kejadian tersebut satu orang yang berada di dalam mobil Escudo bernama Abdul Malik (80) tewas.

 

Dari informasi yang dihimpun www.harianhaluan.com bus PT Almas trayek Simpang Ampek- Pekanbaru itu datang dari arah Simpang Ampek hendak menuju arah  Padang. Bus tersebut membawa lima penumpang melaju dengan kecepatan tinggi.

 

Namun ketika hendak mendahului bus yang didepannya, dari arah yang berlawanan datang mobil pribadi Escudo yang dikendarai oleh korban Abdul Malik. Bus langsung menabrak Escudo hingga terpental.

 

Tidak sampai disitu bus tersebut juga menabrak satu ruko yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian.

 

Sopir yang saat itu sempat diamankan warga berhasil kabur, sementara lima penumpang yang ada di bus mengalami luka ringan dan trauma.

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM