Ingin Buktikan Bersih Narkoba, 29 Anggota DPRD Sijunjung Tes Urine, Hasilnya...


Senin,17 Oktober 2016 - 20:19:53 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Ingin Buktikan Bersih Narkoba,  29 Anggota DPRD Sijunjung Tes Urine, Hasilnya... TES URIN ANGGOTA DPRD SIJUNJUNG-- Ketua DPRD Sijunjung Mukhlis Rasyid didampingi Wakil Ketua Nursidin Djamil saat menyerahkan sample urine kepada Kepala BNNK Sawahlunto Guspiardi, Senin (17/10) saat BNNK Sawahlunto melakukan test urine bagi anggota DPRD Kabupaten Sijunjung dalam hal penyalahgunaan narkoba di kalangan Legislatif. (ogi)

SIJUNJUNG,HALUAN-- Demi membuktikan anggota DPRD Kabupaten Sijunjung bersih dan juga siap memerangi narkoba, Sekretariat Dewan bekerjasama dengan BNK Sawahlunto melaksanakan tes urin, Senin (17/10).

 

Dari hasil tes urin anggota DPRD Sijunjung, 29 orang dari total 30 orang negatif narkoba. Sedangkan satu orang anggota DPRD yang tidak hadir mempunyai alasan karena ada acara di luar daerah.

  

Ketua DPRD Sijunjung Mukhlis Rasyid didampingi Kepala BNNK Guspiardi mengatakan tes urin merupakan dukungan terhadap BNNK dalam melakukan pemberantasan narkoba di tengah masyarakat dan menjadi contoh kepada masyarakatnya.

 

”Untuk membuktikan kepada masyarakat, bahwa anggota DPRD Sijunjung tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. Salah satu caranya dengan dilakukan tes urin ini.” tegas Mukhlis Rasyid.

  


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM