Bolos Sekolah, Puluhan Pelajar Diamankan Pol PP Pariaman


Kamis,13 Oktober 2016 - 16:03:33 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Bolos Sekolah, Puluhan Pelajar Diamankan Pol PP Pariaman Pelajar sekolah di Kota Pariaman saaat diamankan Pol PP Kota Pariaman. FITRA YANDI

PARIAMAN, HALUAN -  Sejumlah pelajar berhasil diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Pariaman saat berkeliaran dilingkungan sekolah pada jam belajar (bolos) , Kamis (13/10) 09.00 WIB.

 

 

"Kami mendapat informasi bahwa ada beberapa pelajar yang masih berkeliaran ketika jam belajar. Beberapa pelajar kami amankan dan bawa ke kantor Satpol-PP Pariaman," jelas Handrizal Fitri, S.STP, Kasatpol-PP Pariaman, saat ditemui Haluan di ruang kerjanya, Kamis (13/10).

 

 

Total pelajar yang kami amankan, sambung Handrizal, sebanyak 20 orang Pelajar tersebut ditemukan sedang duduk di warung-warung sekitar sekolah masing-masing ketika jam belajar.

 

 

 

Handrizal mengharapkan agar orangtua bisa meningkatkan perannya dan lebih sering mengingatkan anak-anak untuk fokus belajar di sekolah, tidak berkeliaran di jam belajar.

 

 

Begitu juga dengan warga sekitar sekolah, agar melakukan tindakan langsung dengan menyuruh siswa untuk masuk ke kelas jika ada melihat pelajar masih berkeliaran di jam belajar.

 

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM