Gerbang Kota Payakumbuh Dibongkar


Rabu,12 Oktober 2016 - 01:26:51 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Gerbang Kota Payakumbuh Dibongkar Gerbang kota Payakumbuh yang berlokasi di Balai Panjang, Payakumbuh Selatan, Senin (10/10) dibongkar. Pembongkaran ini bertujuan untuk menghindari jatuhnya korban jika gerbang kota ini rubuh.

PAYAKUMBUH, HALUAN — Dinas Tata Ruang  Kebersihan (DT­RK) dibantu sejumlah per­sonil dari Dishubkominfo dan Polantas Polresta Pa­yakumbuh, Senin (10/10) dini hari bongkar bangu­nan gerbang kota di Balai Pan­jang, Payakumbuh Se­latan.

 

Pembongkaran gerbang kota yang lama, dipimpin langsung Kepala DTRK Elfi Jaya. Gerbang lama, dinilai sudah rusak berat. Bagian atasnya, sudah patah, akibat ditabrak truk, sejak 6 bulan lalu. 

 

“Hingga sekarang, tak diketahui truk yang me­nabrak gerbang dimaksud. Jika tak dibongkar, bakal mengancam keselamatan pemakai jalan,” sebut sebut Elfi Jaya.

 

Keterangan Elfi Jaya lagi, pembongkaran ger­bang kota lama itu, bertu­juan, untuk menghindari kecelakaan. “Jika tak di­bongkar, kita khawatir, akibat getaran kendaraan, bagian atas gerbang bisa roboh dan menimpa pe­ngemudi  kendaraan yang melintas di jalan tersebut,” papar Elfi Jaya lagi.

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu,05 Oktober 2016 - 02:16:41 WIB

    Kondisi Rest Area Gerbang Utara Memprihatinkan

    Kondisi Rest Area Gerbang Utara Memprihatinkan PARIAMAN, HALUAN — Kondisi rest area di gerbang utara Kota Pariaman makin menyedihkan. Pasalnya, jika hujan hujan turun, lokasi ini akan menjadi langganan ban­jir. Namun sebaliknya, jika musim kering akan mem­perlihatkan .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM