PNS Tak Disiplin Akan Dipecat


Kamis,06 Oktober 2016 - 02:14:39 WIB
Reporter : Tim Redaksi
PNS Tak Disiplin Akan Dipecat BUPATI Padang Pariaman, Ali Mukhni memimpin rapat evaluasi kinerja di bupati setempat, Senin (3/10). Ia meminta Inspektorat untuk menindak tegas dan memberi hukuman disiplin kepada ASN yang tidak masuk kantor. (DEDI SALIM)

PADANG PARIAMAN, HALUAN — Bupati Padang Pariaman, Ali Mukhni minta inspektorat untuk menindak tegas dan memberi hukuman disiplin terhadap aparatur sipil negara (ASN) yang tidak masuk kantor.

Ia menilai keberadaan ASN yang tidak lagi me­menuhi kewajibannya sebagai aparatur sudah melanggar Peraturan Pemerintah No. 53 Tahun 2010 tentang Disiplin PNS.

“Penerapan sanksi atau hukuman perlu ditegakkan untuk efek jera,” ujar Ali Mukhni di hadapan Sekda dan pimpinan SKPD saat memimpin  rapat evaluasi kinerja di kantor bupati se­tempat, Senin (3/10). Rapat itu dihadiri semua pejabat struktural.

Menurut Ali, ia telah menerima catatan dari Ke­pala Badan Kepegawaian Daerah ( BKD ) tentang ASN yang melanggar aturan ter­sebut.  “Catatannya sudah ada sama saya, saya minta Inspektorat dan terkait untuk diberi sanksi. Bila perlu diberhentikan,” ucap Ali.


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu,19 Juli 2017 - 11:48:30 WIB

    SK 24 CPNS GGD Solsel Ditandatangani

    SK 24 CPNS GGD Solsel Ditandatangani SOLOK SELATAN, HARIANHALUAN.COM - Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) bersama dengan Badan Kepegawaian Negara (BKN) menetapkan Surat Keputusan (SK) dan Nomor Induk Pegawai Calon Pegawai Negeri Sipil (NIP CPNS).
  • Selasa,30 Mei 2017 - 12:29:20 WIB

    46 Bidan PTT di Payakumbuh Diangkat Jadi PNS

    PAYAKUMBUH, HALUAN – Sebanyak 46 orang Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kementerian Kesehatan RI di lingkungan Pemko Payakumbuh menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari Walikota Payakumbuh..
  • Jumat,12 Mei 2017 - 01:23:00 WIB

    Waspada Penipuan Penerimaan CPNS

    LIMAPULUH KOTA, HALUAN- Penipuan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) mulai beraksi di Kabupaten Limapuluh Kota. Korban dimintai uang hingga belasan juta rupiah dengan iming-iming segera menjadi CPNS tanpa harus melew.
  • Selasa,07 Maret 2017 - 09:28:43 WIB

    51 Bidan PTT Kota Pariaman Lulus CPNS

    51 Bidan PTT Kota Pariaman Lulus CPNS PARIAMAN, HALUAN – Sebanyak 51 dari total 58 orang bidan berstatus Pegawai Tidak Tetap (PTT) dinyatakan lulus Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pasca tes yang dilakukan pada Juli 2016 lalu. Pengumumannya sendiri dilakukan p.
  • Jumat,09 Desember 2016 - 00:58:54 WIB

    Jumlah PNS Pemko Solok Sudah Cukup

    SOLOK, HALUAN — Berdasarkan kajian analisis, kebutuhan pegawai negeri sipil untuk Pemerintah Kota Solok secara umum sudah mencukupi dan tidak perlu lagi adanya penambahan. Jika terjadi penambahan kemungkinan untuk pegawai k.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM