Pemkab Sijunjung dan Masyarakat Deklarasikan Tolak Narkoba dan Pekat


Jumat,23 September 2016 - 18:47:04 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Pemkab Sijunjung dan Masyarakat Deklarasikan Tolak Narkoba dan Pekat ANTI NARKOBA--Wakil Bupati Arrival Boy bersama unsur forkopimda mengacungkan tangan stop narkoba dan pekat di Sijunjung.(AZNELDI)

SIJUNJUNG, HALUAN- Pemerintah kabupaten Sijunjung bersama forkopimda, ninik mamak, tokoh masyarakat, pemuda dan pelajar mendeklarasikan menolak dan perang terhadap narkoba dan penyakit masyarakat.

Hal ini terlihat dari acara jambore anti narkotika tingkat SLTA se-kota kabupaten Sijunjung yang digelar di wahana wisata telabang sakti Kecamatan Kamang Baru, Jumat sore (23/9).

Dalam rangkaian acara tersebut, Wakil Bupati, Arrival Boy bersama unsur forkopimda, kepala BNNP provinsi, kepala SKPD, ninik mamak, tokoh masyarakat, pemuda dan perwakilan pelajar membubuhkan tandatangan diatas baliho yang berisi lima butir pesan untuk mewujudkan Sijunjung yang sehat dan beriman tanpa narkoba dan penyakit masyarakat.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati, Arrival Boy menegaskan,


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin,10 Juli 2017 - 12:15:47 WIB

    Pemkab Tanah Datar Segera Menata Selingkar Singkarak

    Pemkab Tanah Datar Segera Menata Selingkar Singkarak TANAH DATAR, HALUAN - Dalam upaya peningkatan kunjungan wisata, Pemerintah Kabupaten Tanah Datar akan melakukan penataan kawasan pariwisata Selingkar Danau Singkarak. Kawasan selingkar Danau Singkarak sangat layak dikembangka.
  • Selasa,04 Juli 2017 - 18:46:10 WIB

    Minimarket di Limapuluh Kota Ini Pakai Logo Indomaret, BPM-PTSP: Pemkab Tidak Pernah Berikan Izin

    Minimarket di Limapuluh Kota Ini Pakai Logo Indomaret, BPM-PTSP: Pemkab Tidak Pernah Berikan Izin LIMAPULUH KOTA, HARIANHALUAN.COM – Pengoperasian Indomaret di jalan lintas Payakumbuh – Riau Km 6, Tanjung Pati, Kabupaten Limapuluh Kota yang sempat didemo oleh masyarakat tahun 2015 silam, sampai saat ini masih beropera.
  • Senin,13 Februari 2017 - 08:29:14 WIB

    Pemkab Periksa Limbah PT AWL

    Pemkab Periksa Limbah PT AWL PASBAR, HALUAN--Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pasaman Barat, mengambil sampel limbah pabrik kelapa sawit PT Agro Wira Ligatsa Simpang Tiga Alin Kecamatan Gunung Tuleh karena diduga air limbah tersebut mencemari lingkungan .
  • Minggu,29 Januari 2017 - 21:13:17 WIB

    Pemkab Tanah Datar Bakal Bangun Arena Pacu Jawi Permanen

    Pemkab Tanah Datar Bakal Bangun Arena Pacu Jawi Permanen TANAH DATAR, HALUAN – Tradisi pacu jawi menjadi agenda rutin wisata yang digelar setiap selesai panen padi di empat kecamatan di Kabupaten Tanah Datar. Pemkab dan masyarakat terus berupaya meningkatkan angka kunjungan wisat.
  • Sabtu,28 Januari 2017 - 12:21:59 WIB

    Nagari Tuo Pariangan Jadi Prioritas Utama Pariwisata Pemkab Tanah Datar

    Nagari Tuo Pariangan Jadi Prioritas Utama Pariwisata Pemkab Tanah Datar TANAH DATAR, HALUAN - Untuk optimalisasi pembangunan pariwisata daerah tahun ini, Pemda Tanah Datar akan melaksanakan revitalisasi destinasi objek wisata unggulan..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM