Waspada Pelecehan di Atas Angkot, Anggota DPRD : Polisi Diminta Razia


Kamis,15 September 2016 - 17:03:49 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Waspada Pelecehan di Atas Angkot, Anggota DPRD : Polisi Diminta Razia Kondisi saat masyarakat menghentikan sopir angkot yang diduga melakukan pelecehan seksual. DAYAT

AGAM, HALUAN-- Anggota DPRD Kabupaten  Agam fraksi Demokrat Doddi, menyayangkan terjadinya dugaan pelecehan seksual yang menipa seorang ibu di atas angkutan umum Pelita jurusan Padang Tarok -Bukittinggi pada hari Rabu (14/9).

Ia meminta pihak-pihak berwenang bisa menindaklanjuti kasus tersebut sehingga tidak menimpa penumpang lain.

"Sore kemarin telah terjadi pelecehan di atas angkot {C}


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat,12 Mei 2017 - 01:23:00 WIB

    Waspada Penipuan Penerimaan CPNS

    LIMAPULUH KOTA, HALUAN- Penipuan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) mulai beraksi di Kabupaten Limapuluh Kota. Korban dimintai uang hingga belasan juta rupiah dengan iming-iming segera menjadi CPNS tanpa harus melew.
  • Senin,20 Maret 2017 - 10:58:09 WIB

    Petani Pasbar Diminta Waspadai Pupuk Oplosan

    Petani Pasbar Diminta Waspadai Pupuk Oplosan PASBAR, HALUAN - Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) mengingatkan petani untuk mewaspadai pupuk oplosan, kendati saat ini peredarannya belum ada yang terungkap. .
  • Minggu,05 Februari 2017 - 21:34:22 WIB

    Waspada, Puluhan Warga Sawahlunto Terjangkit DBD

    Waspada, Puluhan Warga Sawahlunto Terjangkit DBD SAWAHLUNTO, HALUAN—Sebanyak 16 orang anak dan 46 warga lainnya di Kota Sawahlunto, positif terjangkit Demam Berdarah Dengue (DBD) sejak sepekan terakhir. .
  • Jumat,09 Desember 2016 - 21:49:16 WIB

    PMI Pasbar :Masyarakat Harus Waspada Cuaca Ekstrim

    PMI Pasbar :Masyarakat Harus Waspada Cuaca Ekstrim PASBAR,HALUAN--Menghadapi cuaca ekstrim yang tengah melanda Indonesia, khususnya Pasaman Barat di mana akhir-akhir ini terus terjadi hujan disertai badai, Ketua Palang Merah Indonesia (PMI ) Kabupaten Pasbar, Hj.Yunisra,SP.d .
  • Minggu,17 Juli 2016 - 16:37:41 WIB

    Masyarakat Agam Diminta Waspadai Ikan Berformalin

    Masyarakat Agam Diminta Waspadai Ikan Berformalin AGAM, HALUAN - Dinas Kelautan Perikanan Kabupaten Agam mengimbau masyarakat agar waspada dengan ikan hasil tangkapan yang dibawa dari daerah luar yang rentan dengan penggunaan formalin karena sangat berbahaya bagi kesehatan m.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM