KAMMI Rekrut 100 Ribu Calon Pemimpin


Selasa,06 September 2016 - 04:02:33 WIB
Reporter : Tim Redaksi
KAMMI Rekrut 100 Ribu Calon Pemimpin

PADANG, HALUAN — Memasuki usia 18 tahun, Organisasi Mahasiswa yang tergabung dalam Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) bertekad untuk mematangkan orga­nisasinya dengan menjadi Organisasi Pemuda yang istiqomah dalam mencetak calon pemimpin bagi Bangsa Indonesia.

Hal itu diungkapkan Ketua Bidang Humas Pengurus Pusat (PP) KAMMI Safarin Novarizal, akrab disapa Rino, dalam keterangannya persnya yang diterima Haluan, Minggu (4/9). “KAMMI merupakan organisasi yang bisa dibilang masih muda. Lahir dari rahim Reformasi. Tetapi KAMMI merupakan salah satu organisasi yang sudah mengetahui Indonesia. Berkat kerja keras dan kerja cerdas yang organisasi KAMMI lakukan” Jelasnya

Sebagai organisasi yang telah memasuki usia dewasa, PP KAMMI melalui bidang Humas akan gencar melakukan sosialisasi kegiatannya, termasuk sosialisasi agenda perekrutan. Tujuannya, untuk mencetak generasi penerus yang kelak akan menjadi calon pemimpin di Indonesia.

“Humas akan gencar mensosialisasikan kegia­tan-kegiatan positif yang sudah dilakukan KAMMI, salah satunya perekrutan. Hal ini cukup penting agar ada pemuda-pemuda yang melanjutkan perjuangan-perjuangan kader KAMMI memiliki peran penting di kampus negeri ataupun pemerintahan,” lanjut Rino.

Bidang Kaderisasi PP KAMMI Kang Arif Ichwany menjelaskan bahwa periode ini Kaderisasi menargetkan seluruh KAMMI se-Indonesia dapat merekrut lebih dari 100.000 kader.


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM