Puluhan Warga Keracunan Setelah Makan Lontong


Minggu,04 September 2016 - 21:30:07 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Puluhan Warga Keracunan Setelah Makan Lontong KORBAN KERACUNAN--Pasien saat dalam perawatan di RSUD M.A Hanafiah Batusangkar, Minggu (4/9). POLRES TANAH DATAR/HALUAN

TANAH DATAR, HALUAN—Sebanyak 20 orang warga Jorong Patir Nagari Situmbuk, Kecamatan Salimpaung, Kabupaten Tanah Datar diduga mengalami keracunan makanan, Minggu (4/9).

Korban mengalami keracunan setelah memakan lontong milik warga di Jorong Patir.

Kapolres Tanah Datar AKBP Irfa Asrul Hanafi saat dihubungi Haluan menjelaskan, 20 orang korban saat ini sudah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) M.A Hanafiah, Batusangkar.

Baca juga : keracunan-setelah-makan-lontong-berikut-namanama-korban

“Benar ada kejadian tersebut, semua korban sudah di rumah sakit. Sedangkan penyebab pastinya masih dalam penyelidikan Polsek Salimpauang,” terang pria berpangkat dua melati ini.

Ia menambahkan, korban yang diduga mengalami keracunan mengalami gejala umum seperti tenggorokan gatal, bibir terasa bebal, susah menelan, mencret, muntah dan perut terasa sakit. (h/rvo)

 

Editor : Rivo Septi Andries

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin,03 Juli 2017 - 18:45:09 WIB

    Puluhan ASN dan Tenaga Kontrak Bolos, Bupati Pasaman: Ada Sanksi Tegas

    Puluhan ASN dan Tenaga Kontrak Bolos, Bupati Pasaman: Ada Sanksi Tegas PASAMAN, HARIANHALUAN.COM—Sebanyak 31 orang pegawai di lingkup Pemerintahan Kabupaten Pasaman, membolos alias tanpa keterangan pada gelaran apel perdana usai libur bersama perayaan Idul Fitri 1438H, Senin (3/7). Mereka, ASN.
  • Sabtu,17 Juni 2017 - 00:52:29 WIB

    Bupati Pasaman Geram, Puluhan Staf Umum Izin Massal

    Bupati Pasaman Geram, Puluhan Staf Umum Izin Massal PASAMAN, HARIANHALUAN.COM - Bupati Pasaman, Yusuf Lubis, lagi-lagi dibuat jengkel oleh sebagian pegawai di Sekretariat Daerah (Setda) setempat, khususnya pada bagian umum. Kegusarannya disebabkan puluhan pegawai tidak hadir a.
  • Senin,29 Mei 2017 - 19:11:29 WIB

    Puluhan Warga Pessel Terjangkit DBD

    Puluhan Warga Pessel Terjangkit DBD PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Penyakit demam berdarah (DBD) yang disebabkan oleh nyamuk aides aygepti, kini mewabah di wilayah Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), tepatnya di Kenagarian Punggasan Utara, Kecamatan Linggosaribaga.
  • Minggu,05 Februari 2017 - 21:34:22 WIB

    Waspada, Puluhan Warga Sawahlunto Terjangkit DBD

    Waspada, Puluhan Warga Sawahlunto Terjangkit DBD SAWAHLUNTO, HALUAN—Sebanyak 16 orang anak dan 46 warga lainnya di Kota Sawahlunto, positif terjangkit Demam Berdarah Dengue (DBD) sejak sepekan terakhir. .
  • Selasa,17 Januari 2017 - 12:33:34 WIB

    Puluhan Kios di Bukittinggi Dibongkar Pol PP

    Puluhan Kios di Bukittinggi Dibongkar Pol PP BUKITTINGGI, HALUAN—Pembongkaran kios dan lapak-lapak pedagang yang berada disamping pertokohan Al-Ibat Aur Kuning Bukittinggi, Senin (16/1), berjalan dengan aman dan lancar tanpa adanya perlawanan dari pemilik kios. .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM