Mengintip Pusat Kecantikan Wanita Muslim di Padang. Apa Saja Layanannya?


Sabtu,03 September 2016 - 14:14:53 WIB
Mengintip Pusat Kecantikan Wanita Muslim di Padang. Apa Saja Layanannya?

PADANG, HALUAN -- Kecantikan menjadi dambaan bagi setiap wanita. Apalagi terlihat cantik alami tanpa menggunakan produk berbahaya bagi kulit. Hal inilah yang ditawarkan di Muslimah Prima yang beralamat di Jalan Batang Gadis No.3 GOR H Agus Salim Padang.

Muslimah Prima yang sudah berdiri sejak tahun 2013 ini menjadi tujuan bagi wanita untuk merawat kulit dan kecantikan wajah. Layanan utama yang diberikan adalah Skin Care, Salon dan juga SPA.

Muslimah Prima memberikan pelayanan ekstra dalam bidang konsultasi kesehatan, perawatan kulit, dan akupuntur. Tersedianya semua hal yang dibutuhkan untuk mempercantik diri, menjadikan tempat ini jadi tujuan sejumlah wanita, baik di dalam maupun di luar Kota Padang.

Pusat kecantikan yang dikhususkan bagi wanita ini didirikan oleh seorang dokter muda yang bernama Dr. Prima Minerva yang sekarang beraktivitas diberbagai pusat layanan masyarakat.

Wanita yang berusia 34 tahun ini menerangkan bahwa keseluruhan paket yang disediakan di Muslimah Prima ini berada di bawah pengawasan dokter. Ia tidak ingin memberikan dampak yang tidak baik terhadap kulit atau wajah pelanggannya.

Muslimah Prima menyediakan berbagai paket murah dan hemat diantaranya facial wajah, perawatan rambut, lulur, reklasasi, perawatan badan dan juga paket pengantin.

Mengenai harga, di tempat ini tergolong murah yaitu Rp35 ribu untuk perawatan kaki dan yang paling tinggi harganya untuk paket pengantin special 3 yaitu Rp440 ribu.

Karyawan Muslimah Prima, Dia Panca Gustiawati (23) mengatakan bahwa kebanyakan pengunjung lebih memilih perawatan wajah. Untuk perawatan ini harganya dimulai dari Rp115 ribu hingga Rp160 ribu.

Satu kali perawatan dibutuhkan waktu kurang lebih satu jam untuk jenis yang diinginkan. Selain itu, di tempat ini juga disediakan ruangan yang nyaman, sehingga memberikan kesan relaksasi bagi konsumen yang sedang melakukan perawatan.

Wanita yang kerap disapa Dia ini mengatakan, bahwa rata-rata pengunjung adalah kelas menengah ke atas dan ada juga dari kalangan mahasiswa. Untuk menjadi member cukup dengan membayar dana awal Rp35 ribu, maka akan mendapatkan kartu yang menandakan sudah menjadi anggota.

Jika mempunyai kartu member maka akan lebih memudahkan transaksi dan adanya pengurangan harga bagi member lama.

Di samping itu, Muslimah Prima ini menyediakan beberapa kosmetik kecantikan bagi konsumen yang ingin mempercantik wajahnya secara alami. Setelah berkonsultasi dengan dokter ahlinya, maka ia bisa mengunakan produk kecantikan yang terdiri dari sun block, cream, dan juga pelembab wajah ini. (h/mg-eby)

editor: rakhmatul akbar

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:01:12 WIB

    Pemkab Pasaman Serahkan Bonus Atlet

    PORPROV SUMBAR XIII USAI

    PASAMAN, HALUAN — Pemerintah Kabupaten Pasaman menyerahkan bonus atlet peraih medali dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat XIII yang dig.

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:01:55 WIB

    Cuaca Ekstrem, BPBD Siagakan Satgas TRC

    SOLOK, HALUAN — Sebanyak 69 anggota Satgas Tim Reaksi Cepat (TRC) gabungan Pasukan relawan Damkar, anggota Damkar Pemerintah Kota Solok, disiagakan untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi, saat cuaca ekstrem.

  • Rabu,11 Mei 2016 - 03:58:27 WIB

    UPT Konservasi Selamatkan Penyu

    UPT Konservasi Selamatkan Penyu Pariaman, Haluan — Berbagai upaya terus dilakukan oleh Peme­rintah Kota Pariaman guna menye­lamatkan kelestarian hewan laut di kawasannya. Seperti halnya yang dilakukan oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Konservasi Penyu, K.
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:03:27 WIB

    Kecamatan Kapur IX Bersiap Keluar dari Ketertinggalan

    LIMAPULUH KOTA, HALUAN — Kecamatan Kapur IX bersiap keluar dari daerah terisolasi usai rampungnya proyek pengerjaan peningkatan struktur jalan strategis nasional Pangkalan-Galugua akhir tahun lalu.

    .
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:03:47 WIB

    Pelaku Penjarahan Dihakimi Massa

    TANAH DATAR, HALUAN — Aksi penjarahan di rumah terkangkap basah warga. Pela­ku tertangkap tangan sedang mengobrak abrik barang di rumah milik Bustami, di Jo­rong Jati, Nagari Baringin, Kecamatan Lima .

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:04:11 WIB

    Hari Pertama, Sigulambai Lalap Satu Unit Rumah

    AGAM, HALUAN — Diduga akibat hubungan harus pendek, satu unit rumah di Kampuang Tanjuang, Nagari Garagahan, Kecamatan Lubuk­ba­sung, ha­ngus dilalap sigulambai pada hari pertama di tahun 2015, Kamis (1/1) p.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM