Pasar Aur Bukittinggi Terbakar, Dua Toko Dilaporkan Hangus


Senin,22 Agustus 2016 - 19:15:01 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Pasar Aur Bukittinggi Terbakar, Dua Toko Dilaporkan Hangus Ilustrasi

BUKITTINGGI HALUAN--Kebakaran melanda Pasar Aur, Kota Bukittinggi, kali ini dua petak toko dilantai 3 dilaporkan hangus terbakar, Senin (22/8). Diketahui di toko tersebut berjualan rempah-rempah dan sepatu.

Sebanyak enam unit mobil pemadam kebakaran dan dibantu dari Padang Panjang dan Agam diturunkan memadamkan api. Petugas kebakaran dan dibantu masyarakat masih berusaha memadamkan api dan tidak merampat ke toko lainnya.

Pantauan Haluan di lokasi, saat ini petugas melakukan proses pendinginan. Sementara akibat kejadian tersebut membuat pedagang di sekitar lokasi menjadi panik.

Sejumlah pedagang lainnya disekitar lokasi terlihat mengevakuasi barang dagangannya untuk menghindari api. 

Sampai berita ini diturunkan, petugas masih berada di lokasi, sementara akibat kejadian tersebut terjadi kemacetan di kawasan Pasar Aur.(h/tot)

 

Editor : Rivo Septi Andries


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,20 Juli 2017 - 17:45:23 WIB

    PKL Membandel, Jalan Lingkar Pasar Raya Kota Solok Menyempit

    PKL Membandel, Jalan Lingkar Pasar Raya Kota Solok Menyempit SOLOK, HARIANHALUAN.COM – Pedagang Kreatif Lapangan (PKL) di jalan lingkar Koto Panjang Pasar Solok kembali membandel, kendati Pemda Kota Solok hanya mengizinkan untuk berjualan 1 lapis saja di jalan tersebut. Namun sekaran.
  • Kamis,20 Juli 2017 - 13:07:22 WIB

    Dua Pasar di Sijunjung Bakal Ikut Lomba Tingkat Provinsi

    Dua Pasar di Sijunjung Bakal Ikut Lomba Tingkat Provinsi SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM—Dua pasar di Kabupaten Sijunjung disiapkan untuk mengikuti lomba pasar tingkat Provinsi Sumatera Barat. Pasar yang disiapkan Pemkab Sijunjung pada ajang penilaian itu, yakni Pasar Sijunjung dan P.
  • Rabu,14 Juni 2017 - 17:20:37 WIB

    Pasar Pabukoan di Pariaman Nihil Borak dan Rodamin

    Pasar Pabukoan di Pariaman Nihil Borak dan Rodamin PARIAMAN, HALUAN – Makanan dan takjil di Pasar Pabukoan Kota Pariaman aman dari kandungan bahan berbahaya seperti borak dan rodamin..
  • Senin,13 Maret 2017 - 09:51:28 WIB

    Sulam Emas Kota Pariaman Rambah Pasar Internasional

    PARIAMAN, HALUAN - Hasil kerajinan busana sulaman dan baju benang emas Kota Pariaman sudah merambah pasar internasional seperti Malaysia dan Brunai Darussalam..
  • Selasa,31 Januari 2017 - 11:36:41 WIB

    Jalan Penghubung Pasar Baru – Lumpu Rusak Parah

    PAINAN, HALUAN – Kerusakan jalan kabupaten yang menghubungkan Pasar Baru, Kecamatan Bayang dengan Lumpo, Kecamatan IV Jurai Pessel mulai memprihatinkan. Sejumlah lubang terlihat hampir disetiap sisi ruas jalan. Kondisi in.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM