Wahyu Tahu Surat Mosi Tak Percaya Dari di Media Sosial

Hendra Irwan Rahim Dikabarkan ke Jakarta


Jumat,19 Agustus 2016 - 12:10:26 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Hendra Irwan Rahim Dikabarkan ke Jakarta Ketua DPD Golkar Padang Wahyu Iramana Putra (Keempat dari kanan) Saat Musda Golkar Padang pekan lalu. ADE

PADANG, HALUAN – Ketua DPD Golkar Sumbar Hendra Irwan Rahim belum juga bisa dihubungi. Hanya saja, informasi awal didapat, orang nomor satu di tubuh partai berlambang beringin di Sumbar ini, sudah berada di Jakarta menuju DPP Golkar.

Informasi ini didapat dari Ketua DPD Golkar Kota Padang Wahyu Iramana Putra. Menurut Wahyu, surat itu belum bisa dikatakan benar atau tidak. Bahkan,bisa jadi surat itu fitnah. Bahkan, kata Wahyu, ada tanda tangannya surat soal mosi tak percaya yang berasal dari 16 Ketua DPD Golkar se Sumbar.

“Yang jelas, saya tidak ada tanda tangan surat itu (surat mosi tak percaya). Karenanya, saya nilai tanda tangan saya dipalsukan. Jadi surat itu masih dipertanyakan,”kata Wahyu yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Padang ini.

Wahyu sendiri mengaku saat ditelepon tengah menuju bandara, menyusul Hendra ke DPP Golkar. Ia mengaku, surat tersebut belum pernah dilihat langsung. Tapi ia mengaku surat itu ia lihat melalui media sosial, yakni what’s app.  (h/ade)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu,28 September 2016 - 02:25:29 WIB

    Jon Hendra Kembali Pimpin PAN Kota Solok

    Jon Hendra Kembali Pimpin PAN Kota Solok SOLOK, HALUAN — Jon Hendra kembali dipercaya memimpin DPD Partai Aamanat Nasional (PAN) Kota Solok untuk lima tahun kedepan. Ia ditunjuk secara aklamasi oleh tim formatur sebagai Ketua DPD PAN Kota Solok periode 2016-2021,d.
  • Kamis,18 Agustus 2016 - 00:27:29 WIB

    Beredar Surat Musdalub Golkar Sumbar, Hendra Irwan Rahim 'Digulingkan'?

    Beredar Surat Musdalub Golkar Sumbar, Hendra Irwan Rahim 'Digulingkan'? PADANG, HALUAN--Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar mengintruksikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Provinsi Sumbar mengadakan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub). Intruksi tersebut terlihat dari surat Dewan Pimpinan Pusat yang.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM