Bobby Perdana Riza 8 Tahun Menunggu Buah Hati


Sabtu,06 Agustus 2016 - 01:30:37 WIB
Bobby Perdana Riza 8 Tahun Menunggu Buah Hati Bobby Perdana Riza

Menjadi kepala Dinas termuda dengan usia 34 tahun di Kabupaten Pasaman Barat Bobby Perdana Riza yang menjabat Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi tetap memegang teguh prinsip-prinsip kehidupannya.

Menurut Bobby jabatan merupakan amanah dan sewaktu-waktu bisa pergi dari kehidupan. Namun, mengukir prestasi dengan kemampuan merupakan hal terpenting di dalam setiap jejak langkahnya.

Walaupun terlahir sebagai anak dari Aparatur Sipil Negara (ASN), Ayah seorang yang sudah berkecimpung di dunia perhubungan dan ibu juga seorang yang pensiunan ASN. Bukan berarti Bobby tidak merasakan pahitnya kehidupan.

Di pernikahannya dengan seorang gadis cantik bernama Dwi Revita Kemala, ia mendapatkan ujian kesabaran. Menikah selama 8 tahun belum dikarunia anak, maka sebagai umat manusia berdoa selalu menjadi utama. Puncak dari doa tersebut dia bersama istri berangkat umrah.

“Di sanalah kami meminta dengan segala kerendahan hati. Pulang dari sana, doa kami dikabulkan oleh tuhan,”cerita Bobby di kantornya Padang Tujuh Pasbar Jumat (29/7).

Ia melanjutkan ceritanya, lama dikasih anak oleh yang maha kuasa. Tetapi, berkat doa dan kesabaran diberikan amanah dengan anak kembar. Proses panjang dilewati dalam program bayi tabung tidak membuat Bobby patah semangat.

“Pokoknya apapun akan kami lakukan. Namun, berkat dukungan orang terdekat dan teman-teman program kami Alhamdulillah berhasil. Dengan dikarunia anak kembar,”urai Bobby dengan rasa syukur.

Berkat perjuangan dan doa, maka diberikan anak kembar. Nama untuk buah hati bukan diambil tanpa alasan, selain mengidolakan Umar Bin Khatab. Tetapi, sejarah mendapatkan keturunan juga di ukir pada nama anak tersebut.

“Diberi Nama Shafa dan Marwa  karena proses bayi tabung. Alhamdullilah berjalan lancar setelah melaksanakan Umroh yang salah satu proses nya menyusuri bukit Shafa dan Marwa di Mekkah,”jelas Bobby mengakhiri.***

 

Laporan: OSNIWATI


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:01:12 WIB

    Pemkab Pasaman Serahkan Bonus Atlet

    PORPROV SUMBAR XIII USAI

    PASAMAN, HALUAN — Pemerintah Kabupaten Pasaman menyerahkan bonus atlet peraih medali dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat XIII yang dig.

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:01:55 WIB

    Cuaca Ekstrem, BPBD Siagakan Satgas TRC

    SOLOK, HALUAN — Sebanyak 69 anggota Satgas Tim Reaksi Cepat (TRC) gabungan Pasukan relawan Damkar, anggota Damkar Pemerintah Kota Solok, disiagakan untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi, saat cuaca ekstrem.

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:03:27 WIB

    Kecamatan Kapur IX Bersiap Keluar dari Ketertinggalan

    LIMAPULUH KOTA, HALUAN — Kecamatan Kapur IX bersiap keluar dari daerah terisolasi usai rampungnya proyek pengerjaan peningkatan struktur jalan strategis nasional Pangkalan-Galugua akhir tahun lalu.

    .
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:03:47 WIB

    Pelaku Penjarahan Dihakimi Massa

    TANAH DATAR, HALUAN — Aksi penjarahan di rumah terkangkap basah warga. Pela­ku tertangkap tangan sedang mengobrak abrik barang di rumah milik Bustami, di Jo­rong Jati, Nagari Baringin, Kecamatan Lima .

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:04:11 WIB

    Hari Pertama, Sigulambai Lalap Satu Unit Rumah

    AGAM, HALUAN — Diduga akibat hubungan harus pendek, satu unit rumah di Kampuang Tanjuang, Nagari Garagahan, Kecamatan Lubuk­ba­sung, ha­ngus dilalap sigulambai pada hari pertama di tahun 2015, Kamis (1/1) p.

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:04:38 WIB

    Di Pasaman, Potensi Peredaran Narkoba Masih Tinggi

    PASAMAN, HALUAN— Selama tahun 2014, Polres Pasaman ber­hasil menga­mankan barang bukti 47,787 kilogram ganja kering dan 24,28 gram sabu-sabu dengan total transaksi diperkirakan Rp200 juta.

    Kapo.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM