Toyoya All New Sienta Hadir dengan Teknologi Terbaru


Sabtu,06 Agustus 2016 - 01:26:09 WIB
Toyoya All New Sienta Hadir dengan Teknologi Terbaru

Toyota Sienta mulai diperkenalkan dan langsung mengaspal di Kota Padang.

Branch Head Auto 2000 cabang Kha­tib Su­laiman, Kota Pa­dang, Nur Imansyah Tara yang di dam­pingi Branch Head Auto 2000 cabang Bypass Padang David Tue­rah, Tjen Imanuel dari In­terkom Padang dan Vicky Fernando, selaku Ke­pala Cabang auto 2000 ca­bang Bukittinggi menye­butkan, All New Sienta hadir untuk menjawab  kebutuhan pasar Indonesia akan sebuah ken­daraan Multi Activity Ve­hicle yang semakin mem­perlengkap line-up kenda­raan di Indonesia.

“Sienta pertama kali di­per­kenalkan dan diproduksi di Jepang. Kini untuk perta­makalinya juga Sienta dipro­duksi di luar Jepang yaitu di Kota Padang, Indonesia. Ini sangat membanggakan,” ujarnya saat peluncuran All New Toyota Sienta di Ge­dung Auto 2000 Khatib Sulaiman, beberapa waktu lalu.

Ditambahkannya, All New Sienta menawarkan life style yang unik serta tek­nologi tinggi sehingga co­cok untuk kebutuhan mar­ket di Indonesia yang sema­kin berkembang.

“Selain eksteriornya yang lebih stylish dan mo­dern, All New Sienta meru­pakan mobil dengan perfor­ma yang baik dan mempu memberikan kenyamanan berkendara. Kendaraan ini menghadirkan akses yang mudah bagi penumpang dengan “Power Sliding Do­ors” memberikan kemu­da­han dalam membuka pintu, bahkan saat tangan anda penuh membawa barang,” jelasnya.

Untuk konsep interior lanjutnya, Sienta mengusung tema “Seamless Func­tio­nality”, yakni memiliki makna yang premium untuk menghadirkan kenyamanan dan kemewahan.

“Walau dimensi yang kompak, 3 baris bangku mampu memberikan kenya­manan dalam perjalanan panjang untuk 7 penum­pang. Selain itu, lantai di baris kedua sangat rata yang memberikan kenyamanan optimal untuk penumpang dan memberikan akses yang mudah saat masuk maupun keluar kendaraan. Interior pun memberikan flek­sibiltas yang tinggi. Bangku dive-down menghadirkan lantai bagasi yang rata serta bisa membawa berbagai ba­rang yang dikehendaki kon­sumen,” terangnya.

Disinggung mengenai target penjualan Sienta se­tiap bulannya, Nur Imansyah Tara mengatakan, pihaknya optimis bisa menjual mi­nimal 80 unit. “Ini target kita untuk wilayah Sumbar, dan kita optimis bisa terealisasi,” tegasnya.

Produk baru yang dide­sain secara modern dan stylish ini hadir dalam 4 grade, yakni E, G, V, dan Q. NR engine yang terbuat dari alloy yang berbobot ringan, merupakan generasi terbaru engine modern yang dibuat oleh anak bangsa.

Mesin Dual VVT-i yang canggih menjadikannya ra­mah lingkungan, didukung kombinasi yang pas antara tenaga dan efisiensi. Selain itu Sienta dilengkapi CVT 7 speed transmission.

Untuk ground clearance, Sienta dibuat lebih tinggi menjadi 170 mm atau 25 mm lebih tinggi daripada Sienta di Jepang. Hal ini dise­suaikan dengan kebutuhan dan karakter masyarakat Indonesia.

Di Kota Padang sendiri, harga on the road Toyota Sienta dibandrol mulai Rp­235 juta hingga Rp300 jutaan per unit dengan 4 pilihan tipe dan 6 varian. (*)

 

Laporan: HELDI SATRIA


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:01:12 WIB

    Pemkab Pasaman Serahkan Bonus Atlet

    PORPROV SUMBAR XIII USAI

    PASAMAN, HALUAN — Pemerintah Kabupaten Pasaman menyerahkan bonus atlet peraih medali dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat XIII yang dig.

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:01:55 WIB

    Cuaca Ekstrem, BPBD Siagakan Satgas TRC

    SOLOK, HALUAN — Sebanyak 69 anggota Satgas Tim Reaksi Cepat (TRC) gabungan Pasukan relawan Damkar, anggota Damkar Pemerintah Kota Solok, disiagakan untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi, saat cuaca ekstrem.

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:03:27 WIB

    Kecamatan Kapur IX Bersiap Keluar dari Ketertinggalan

    LIMAPULUH KOTA, HALUAN — Kecamatan Kapur IX bersiap keluar dari daerah terisolasi usai rampungnya proyek pengerjaan peningkatan struktur jalan strategis nasional Pangkalan-Galugua akhir tahun lalu.

    .
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:03:47 WIB

    Pelaku Penjarahan Dihakimi Massa

    TANAH DATAR, HALUAN — Aksi penjarahan di rumah terkangkap basah warga. Pela­ku tertangkap tangan sedang mengobrak abrik barang di rumah milik Bustami, di Jo­rong Jati, Nagari Baringin, Kecamatan Lima .

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:04:11 WIB

    Hari Pertama, Sigulambai Lalap Satu Unit Rumah

    AGAM, HALUAN — Diduga akibat hubungan harus pendek, satu unit rumah di Kampuang Tanjuang, Nagari Garagahan, Kecamatan Lubuk­ba­sung, ha­ngus dilalap sigulambai pada hari pertama di tahun 2015, Kamis (1/1) p.

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:04:38 WIB

    Di Pasaman, Potensi Peredaran Narkoba Masih Tinggi

    PASAMAN, HALUAN— Selama tahun 2014, Polres Pasaman ber­hasil menga­mankan barang bukti 47,787 kilogram ganja kering dan 24,28 gram sabu-sabu dengan total transaksi diperkirakan Rp200 juta.

    Kapo.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM