Agar tetap besih dan awet, Cat Mobil Harus Selalu Dirawat


Sabtu,23 Juli 2016 - 01:34:52 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Agar tetap besih dan awet, Cat Mobil Harus Selalu Dirawat MELAPISI bagian luar cat dengan anti pudar.

Mobil adalah kendaraan beroda empat yang menjadi kebanggan tersendiri bagi pemiliknya, karena mobil merupakan benda yang dapat kita pakai saat melakukan perjalanan.

Dengan berkembangnya otomotif mobil membuat banyak orang yang ingin memiliki mobil karena ken­daraan ini serbaguna, bisa dipakai bekerja, liburan bersama keluarga dan akt­i­fitas lainnya.

Namun banyak peng­guna mobil yang tidak me­nge­tahui cara merawat body atau cat agar tetap bersih, mulus, dan awet sehingga warna kelihatan pudar. Te­tapi bagi Anda yang ingin melakukan perawatan ba­gian luar mobil atau body ten­tunya sangat mudah asal­kan terbiasa.

Tampilan luar mobil bia­sanya melambangkan ciri khas pemiliknya, tentu pe­ngendara tidak ingin jika mobil mereka terlihat jelek. Biasanya pecinta Otomotif mobil mengganti cat body mobil mereka jika sudah tidak kinclong lagi, tetapi pengecetan membutuhkan waktu yang cukup lama, cara me­ngatasi body dengan tin­dakan ini tentunya me­ru­gikan Anda, selain biayanya mahal cara tersebut juga membuang-buang waktu Anda bersama mobil kesa­yangan anda. Me­rawat ba­gian body mobil merupakan solusi terbaik bagi untuk mengatasi cat mobil agar tetap kelihatan bersih. Be­rikut ini adalah tips merawat cat mobil agar bersih dan awet, sehingga mobil ke­sa­yangan Anda terlihat kin­clong setiap hari. (*)

 

Laporan: HELDI SATRIA


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,27 September 2016 - 02:24:00 WIB

    Mengenal Jenis-jenis Mesin Genset Agar Tidak Salah Pilih Saat Membelinya

    Mengenal Jenis-jenis Mesin Genset Agar Tidak Salah Pilih Saat Membelinya Sebagian dari anda tentu saja sudah pernah mendengar atau melihat genset alias generator set. Yap, genset merupakan sebuah piranti atau perangkat yang fungsi akhirnya ialah menghasilkan daya listrik. Seperti yang anda ketahui.
  • Sabtu,11 Juni 2016 - 01:19:05 WIB

    Mardiah Muluk, ‘Srikandi’ Bank Nagari yang Diperhitungkan

    Mardiah Muluk, ‘Srikandi’ Bank Nagari yang Diperhitungkan Mardiah Muluk, nama ini mungkin tak asing di Sumatera Barat terutama di kalangan dunia perbankan, khususnya Bank Nagari Sumbar..
  • Sabtu,09 Januari 2016 - 01:02:04 WIB
    Dana Desa Memberi Manfaat

    Pembangunan Nagari Dipercepat

    Pembangunan Nagari Dipercepat Kepala Bagian Pemerintahan Nagari (Pemnag) Solok Selatan (Solsel), Basrial menyebutkan realisasi pencairan Dana Desa (DD) di Solsel tercapai seratus persen..

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM