Agar tetap besih dan awet, Cat Mobil Harus Selalu Dirawat


Sabtu,23 Juli 2016 - 01:34:52 WIB
Agar tetap besih dan awet, Cat Mobil Harus Selalu Dirawat MELAPISI bagian luar cat dengan anti pudar.

Mobil adalah kendaraan beroda empat yang menjadi kebanggan tersendiri bagi pemiliknya, karena mobil merupakan benda yang dapat kita pakai saat melakukan perjalanan.

Dengan berkembangnya otomotif mobil membuat banyak orang yang ingin memiliki mobil karena ken­daraan ini serbaguna, bisa dipakai bekerja, liburan bersama keluarga dan akt­i­fitas lainnya.

Namun banyak peng­guna mobil yang tidak me­nge­tahui cara merawat body atau cat agar tetap bersih, mulus, dan awet sehingga warna kelihatan pudar. Te­tapi bagi Anda yang ingin melakukan perawatan ba­gian luar mobil atau body ten­tunya sangat mudah asal­kan terbiasa.

Tampilan luar mobil bia­sanya melambangkan ciri khas pemiliknya, tentu pe­ngendara tidak ingin jika mobil mereka terlihat jelek. Biasanya pecinta Otomotif mobil mengganti cat body mobil mereka jika sudah tidak kinclong lagi, tetapi pengecetan membutuhkan waktu yang cukup lama, cara me­ngatasi body dengan tin­dakan ini tentunya me­ru­gikan Anda, selain biayanya mahal cara tersebut juga membuang-buang waktu Anda bersama mobil kesa­yangan anda. Me­rawat ba­gian body mobil merupakan solusi terbaik bagi untuk mengatasi cat mobil agar tetap kelihatan bersih. Be­rikut ini adalah tips merawat cat mobil agar bersih dan awet, sehingga mobil ke­sa­yangan Anda terlihat kin­clong setiap hari. (*)

 

Laporan: HELDI SATRIA


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:01:12 WIB

    Pemkab Pasaman Serahkan Bonus Atlet

    PORPROV SUMBAR XIII USAI

    PASAMAN, HALUAN — Pemerintah Kabupaten Pasaman menyerahkan bonus atlet peraih medali dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat XIII yang dig.

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:01:55 WIB

    Cuaca Ekstrem, BPBD Siagakan Satgas TRC

    SOLOK, HALUAN — Sebanyak 69 anggota Satgas Tim Reaksi Cepat (TRC) gabungan Pasukan relawan Damkar, anggota Damkar Pemerintah Kota Solok, disiagakan untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi, saat cuaca ekstrem.

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:03:27 WIB

    Kecamatan Kapur IX Bersiap Keluar dari Ketertinggalan

    LIMAPULUH KOTA, HALUAN — Kecamatan Kapur IX bersiap keluar dari daerah terisolasi usai rampungnya proyek pengerjaan peningkatan struktur jalan strategis nasional Pangkalan-Galugua akhir tahun lalu.

    .
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:03:47 WIB

    Pelaku Penjarahan Dihakimi Massa

    TANAH DATAR, HALUAN — Aksi penjarahan di rumah terkangkap basah warga. Pela­ku tertangkap tangan sedang mengobrak abrik barang di rumah milik Bustami, di Jo­rong Jati, Nagari Baringin, Kecamatan Lima .

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:04:11 WIB

    Hari Pertama, Sigulambai Lalap Satu Unit Rumah

    AGAM, HALUAN — Diduga akibat hubungan harus pendek, satu unit rumah di Kampuang Tanjuang, Nagari Garagahan, Kecamatan Lubuk­ba­sung, ha­ngus dilalap sigulambai pada hari pertama di tahun 2015, Kamis (1/1) p.

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:04:38 WIB

    Di Pasaman, Potensi Peredaran Narkoba Masih Tinggi

    PASAMAN, HALUAN— Selama tahun 2014, Polres Pasaman ber­hasil menga­mankan barang bukti 47,787 kilogram ganja kering dan 24,28 gram sabu-sabu dengan total transaksi diperkirakan Rp200 juta.

    Kapo.

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM