Gubernur Sumbar Irwan Prayitno

Ragu Dengan Minang Mart? Temui Saya Secara Pribadi!


Selasa,24 Mei 2016 - 17:07:54 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Ragu Dengan Minang Mart? Temui Saya Secara Pribadi! Gubernur Sumbar Irwan Prayitno saat meluncurkan Minang Mart, Selasa (24/5)

 

PADANG, HALUAN -- Program kerakyatan yang diluncurkan oleh Provinsi Sumbar diharapkan mampu meningkatkan perekonomian masyarakat. Setidaknya itu diyakini oleh Gubernur Sumbar Irwan Prayitno ketika meluncurkan Minang Mart di gubernuran, Selasa (24/5).

Irwan Prayinto optimis program yang menargetkan 1.000 MM ini bisa merangkul seluruh usaha kerakyatan di berbagai sektor di Sumbar. Tujuannya tidak lain untuk menghindari terjadinya inflasi dan mengurangi tengkulak. Serta bisa meningkatkan perekonomian masyarakat Sumbar.

Menurut Irwan Prayitno, masih ada yang tidak yakin dengan sistem yang dijalankan oleh MM ini karena masih sulitnya menerka apa yang di dapat oleh pedagang. Apa bedanya kehadiran MM dengan tidak hadirnya MM tersebut. Namun, dia bersama dengan Bank Nagari, PT Grafika serta Jamkrida memiliki ‘rahasia’ tersendiri yang diyakini bisa menguntungkan masyarakat. “Biarkan saja pikiran liar berkembang, tetapi kami memiliki rahasia yang bisa menguntungkan masyarakat. Artinya sistem MM ini tidak akan membuat masyarakat rugi. Kalau ada yang masih ragu, silahkan temui saya secara pribadi,”kata Irwan Prayinto seusai meluncurkan program 1000 MM. (h/ows)

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu,30 Januari 2016 - 00:58:37 WIB
    Ikut Bangun Ekonomi Sumbar

    Kiprah Tionghoa Tak Diragukan

    PADANG, HALUAN — Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sumbar menilai, etnia Tiong­hoa turut memberikan sumbangan besar bagi laju pertumbuhan ekonomi (PE) di Sumbar. Banyak sektor ekonomi yang ter­nyata sudah digeluti oleh wa.
  • Senin,05 Oktober 2015 - 19:11:51 WIB

    Masyarakat Ragukan Penerapan Perda Sampah

    PADANG, HALUAN — Penerapan Perda Nomor 21 tahun 2012 tentang pengelolaan sampah di Kota Padang sudah sangat bagus. Namun masyarakat masih mera­gukan keseriusan Pemko Padang dalam menerapkan sanksi bagi .

  • Minggu,02 Agustus 2015 - 20:33:47 WIB

    Hasil Tes Kesehatan Kejiwaan 4 Cakada Diragukan

    PADANG, HALUAN — Tes kesehatan untuk seluruh calon kepala daerah (Ca­kada) di Sumbar telah sele­sai dilakukan pihak RSUP M. Djamil Padang. Namun, dari 84 orang cakada  ada empat yang harus menjalani p.

  • Selasa,21 April 2015 - 18:47:13 WIB

    Janji Tuntaskan Pasar Raya 2 Tahun Diragukan

    BEDAH PROGRAM MAHEM

    PADANG, HALUAN — Program Mahyeldi-Emzalmi (MahEm) untuk menuntaskan Pasar Raya Padang dalam waktu dua tahun diragukan berbagai ka­la­ngan, termasuk Kesatuan Pedagang Pasar .

  • Jumat,20 Februari 2015 - 19:53:11 WIB

    DPRD Ragukan Insentif Lurah

    PADANG, HALUAN — Pem­berian reward kepada aparatur ke setiap lurah sebesar Rp2,5 juta perbulan, menjadi tanda-tanya di DPRD Kota Padang. Wakil Ketua DPRD Kota Pa­dang, Wahyu Iramana Putra, Ju.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM