MU Bakal Pecat LVG


Selasa, 12 Januari 2016 - 02:35:12 WIB
MU Bakal Pecat LVG Louis Van Gaal.

Kabar tersebut mencuat lewat sebuah berita yang ditulis Daily Star. Mereka yakin, manager asal Belanda akan mengakhiri kiprahnya di MU, jika kembali kalah dalam dua pertandingan tersebut.

Kendati meraih ke­me­nang­an dalam dua per­tan­ding­an terakhir, pe­nam­pilan MU disebut masih belum mengalami per­bai­kan yang signifikan. Ka­rak­ter per­mainan men­yerang yang diharapkan para fans dan juga jajaran ma­na­jemen belum ber­hasil diracik oleh Van Gaal.

Sejatinya bukan kali ini saja Van Gaal dalam anca­man pemecatan. Ia juga berada pada posisi se­rupa pada Natal tahun 2015 si­lam. Hanya saham saat ini, pihak klub masih mem­berikan dukungan padanya. (h/nas/net)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 27 Maret 2020 - 14:36:06 WIB

    Demi Bintang Ajax, MU Siap Lepas Paul Pogba

    Demi Bintang Ajax, MU Siap Lepas Paul Pogba JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Manchester United tampaknya tak main-main dalam upayanya untuk mendatangkan bintang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek. Bahkan, demi memenangkan persaingan perburuan Van de Beek dengan klub lain, M.
  • Selasa, 24 Maret 2020 - 23:49:52 WIB

    Marc-Andre ter Stegen Diminati Bayern Munchen

    Marc-Andre ter Stegen Diminati Bayern Munchen JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Bayern Munchen dilaporkan tertarik mendatangkan kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, untuk jadi kiper masa depan mereka..
  • Ahad, 15 Maret 2020 - 21:26:05 WIB

    Komunitas Mahatma Dharmasraya, Tebo dan Bungo Latihan Bersama di Sungai Rumbai

    Komunitas Mahatma Dharmasraya, Tebo dan Bungo Latihan Bersama di Sungai Rumbai DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM - Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan menghadiri acara silahturahim dan latihan gabungan keluarga komunitas Maju Sehat Bersama (Mahatma) cabang Dharmasraya, Bungo dan Kabupaten Tebo Pr.
  • Kamis, 12 Maret 2020 - 21:42:09 WIB

    Siswi SDN 15 Muaro Takuang Raih Juara Renang KOSN di Sijunjung

    Siswi SDN 15 Muaro Takuang Raih Juara Renang KOSN di Sijunjung SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM -- Alvina dari SDN 15 Muaro Takuang menjadi pemuncak di Cabor Renang pada Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) tingkat Kecamatan Kamang Baru sekaligus mewakili Kamang Baru ke tingkat Kabupaten .
  • Kamis, 12 Maret 2020 - 19:40:02 WIB

    Semen Padang FC Musim 2020 Resmi Diperkenalkan 

    Semen Padang FC Musim 2020 Resmi Diperkenalkan  PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Semen Padang FC resmi memperkenalkan timnya untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2020. Jajaran manajemen, ofisial, pelatih dan pemain optimis bisa melewati liga tahun ini dengan senyuman..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM