Liverpool Belum Pikirkan Balotelli


Rabu, 06 Januari 2016 - 03:03:11 WIB
Liverpool Belum Pikirkan Balotelli

Soal apakah Balotelli masih punya masa de­pan di Anfield, hal tersebut ma­sih menjadi tan­da tanya. Tapi agen si pemain, Mino Rai­ola, ya­kin Balotelli mungkin saja men­dapat kesempatan da­ri Klopp yang da­tang meng­gantikan Brendan Rod­gers.

Terkait hal tersebut, Klopp mengaku belum me­mikir­kannya sa­ma sekali. Dia dan Li­ver­pool masih akan bicara dengan agen Balotelli untuk men­dis­ku­sikan masa depan penyerang berusia 25 tahun itu. “Saat ini saya tidak punya waktu dan kapasitas untuk ber­pikir soal hal-hal untuk musim panas,” ujar Klopp seperti dilansir ESPN FC.

“Mungkin agennya bi­lang demikian dan kami akan bicara dengan agen­nya, tapi itu bukan sesuatu yang bisa saya pikirkan saat ini. Saya cuma ber­pikir soal apa yang bisa kami ubah saat ini,” ka­tanya menegaskan.

Sebelumnya agen Mario Balotelli, Mino Raiola, me­ngi­ngatkan bahwa kliennya masih dimiliki oleh Liver­pool. Raiola pun tak me­nu­tup kemungkinan kem­bali­nya Balotelli ke Anfield. “Secara teori itu mungkin. Begitulah bunyi kon­trak­nya. Dia adalah pemain Liverpool dan pada bulan Juni dia harus kembali ke Inggris,” ucap Raiola ke­pada Sky Sports.

“Saya tak tahu apakah Klopp berpikir untuk me­ma­kai Mario dalam pro­yeknya. Kami belum mem­bahasnya. Itu masih terlalu dini. Namun, jika Balotelli mengeluarkan kemampuan terbaiknya, maka mereka bisa saja berubah pikiran tentang dia,” lanjutnya. (h/mg-san)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 15 Maret 2020 - 09:53:51 WIB

    Liga Inggris Dihentikan Corona! Liverpool Dinobatkan Juara

    Liga Inggris Dihentikan Corona! Liverpool Dinobatkan Juara BOLA, HARIANHALUAN.COM -- Liverpool dikabarkan akan tetap dinobatkan sebagai juara Liga Primer Inggris Musim 2019/20, bahkan jika kompetisi dihentikan akibat wabah virus corona..
  • Sabtu, 14 Maret 2020 - 11:51:57 WIB

    Wabah Corona, Liverpool Berpeluang Dinyatakan juara Liga Inggris

    Wabah Corona, Liverpool Berpeluang Dinyatakan juara Liga Inggris JAKARTA,HARIANHALUAN.COM-Liverpool berpeluang besar dinyatakan juara Liga Inggris musim ini setelah peluang untuk melanjutkan Premier League 2019/2020 sangat kecil menyusul penyebaran virus corona..
  • Ahad, 08 Maret 2020 - 00:17:34 WIB

    Liverpool Comeback! Lumat Bournemouth 2-1

    Liverpool Comeback!  Lumat Bournemouth  2-1 LONDON,HARIANHALUAN.COM-Sempat tertinggal satu gol, Liverpool menutup duel melawan  AFC Bournemouth dengan kemenangan 2-1 di Anfield, Sabtu (7/3/2020) malam.   Sukses ini juga  menandai M Salah Cs comeback atas tren dua ke.
  • Rabu, 04 Maret 2020 - 06:56:36 WIB

    Raksasa Liverpool Tumbang! Chelsea Melaju ke Perempat Final Piala FA

    Raksasa Liverpool Tumbang! Chelsea Melaju ke Perempat Final Piala FA LONDON, HARIANHALUAN.COM – Chelsea berhasil mengamankan tiket perempat final Piala FA usai mengalahkan Liverpool 2-0 pada babak kelima di Stamford Bridge, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB..
  • Ahad, 01 Maret 2020 - 13:03:58 WIB

    Bagaimana Rasanya Kalah, Liverpool?

    Bagaimana Rasanya Kalah, Liverpool? BOLA, HARIANHALUAN.COM -- Liverpool menelan kekalahan perdana di Premier League 2019/20. Minggu (1/3), The Reds menyerah tiga gol tanpa balas di Vicarage Road, kandang Watford. Kekalahan telak yang memaksa skuad Liverpool kem.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM