Pelaku Penjarahan Dihakimi Massa


Kamis,01 Januari 2015 - 21:03:47 WIB
Reporter : Tim Redaksi

“Saya disuruh oleh seseo­rang yang baru saya kenal pagi ini di pasar Batusangkar, dia suruh saya mencuri di rumah itu,” sebut Sapriyanto kapada Haluan, Kamis (1/1) di Kan­tor Satlantas Kampung Teleng

Sementara, Walijorong Jati, Epi menyebutkan, ketika itu tetangga korban, Rusda (32) melihat seseorang yang tak ia kenal sedang berada dekat pintu jendela rumah korban, lalu ia bergegas memberi tahukan pa­danya. “Saya bersama warga langsung menge­pungnya saat masih dalam rumah korban, dan kemudian menyuruh pela­ku untuk keluar dari rumah itu, warga lalu meneriakinya ma­ling saat sudah di luar dan langsung dihajar warga,” sebut­nya.(h/fma)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat,05 Mei 2017 - 01:24:18 WIB

    Tiga Pelaku Pemerasan Diciduk Polisi

    Tiga Pelaku Pemerasan Diciduk Polisi TANAH DATAR, HALUAN - Tiga warga Belimbing, Kecamatan Rambatan bernama Muhamad Antos (36), Ramilus (31) dan Dian Harista (26) terpaksa berurusan dengan polisi. Ketiganya ditangkap karena melakukan tindakan pemerasan terhadap .
  • Jumat,28 April 2017 - 12:26:13 WIB

    FKPT Sumbar: Media Jangan Sampai Untungkan Pelaku Teror

    FKPT Sumbar: Media Jangan Sampai Untungkan Pelaku Teror PADANG, HARIANHALUAN.COM – Dalam pemberitaan mengenai aksi terorisme, radikalisme, dan hoax, media massa diharapkan tidak hanya mengejar sensasi. .
  • Selasa,15 November 2016 - 23:48:00 WIB

    30 Pelaku UKM Pelatihan Aplikasi Online

    PAYAKUMBUH, HALUAN — Sebanyak 30 orang pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) Kampung Rendang Payakumbuh yang terletak di jalan Tan Malaka, Kelurahan Sungai Durian, Kecamatan Lamposi Tigo Nagari diberikan pelatihan Aplikasi UKM .
  • Jumat,05 Agustus 2016 - 17:33:37 WIB
    Bersembunyi di Loteng Rumah

    DPO Pelaku Penggelapan Mobil Diciduk Petugas

    DPO Pelaku Penggelapan Mobil Diciduk Petugas SIJUNJUNG,HALUAN—Setelah melarikan diri dan menjadi DPO pihak kepolisian resort Sijunjung selama empat bulan dalam kasus penggelapan, tersangka berinisial “BM” (35) berhasil ditangkap di kediaman orang tuanya di Jorong .
  • Kamis,28 Juli 2016 - 18:36:21 WIB

    KPPU akan Berikan Sanksi untuk Pelaku Usaha yang Terbukti Kartel

    KPPU akan Berikan Sanksi untuk Pelaku Usaha yang Terbukti Kartel PADANG, HALUAN— Sesuai dengan Undang-undang nomor 5 tahun 1999 tentang larangan praktek monopoli dan atau persaingan usaha yang tidak sehat, Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) mempunyai kewenangan untuk menjatuhkan sa.

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM