Cuaca Ekstrem, BPBD Siagakan Satgas TRC


Kamis,01 Januari 2015 - 21:01:55 WIB
Reporter : Tim Redaksi

Pasukan elit di lingkungan pemerintah Kota Solok itu, tambah dia, akan melakukan tugas membantu petugas keamanan dalam menciptakan situasi yang kondusif menjelang datangnya pergantian tahun.

Ia mengatakan, semua pasukan yang berada di bawah BPBD selain siaga dalam tugas rutin, pasukan ini juga akan ditempatkan di poskotis yang ada di titik pantau tertentu di Kota Solok.

Pada setiap Poskotis akan disiagakan pasukan 10 orang, terdiri dari tiga orang pasukan Damkar dan tujuh orang pasukan TRC, dan kegiatan itu akan bergiliran setiap malamnya.

Ia menyebutkan, BPBD juga menyiagakan dua unit mobil Damkar, yang akan ditempatkan di Poskotis pusat Kota Solok, dan di perempatan jalan Pandan Ujung Kota Solok.

Setelah apel siaga, BPBD langsung menunjuk koordinator untuk tiap tiap tim yang akan bertugas.

Ael siaga itu dipimpin langsung Kepala BPBD Kota Solok, dihadiri Suryadi Nurdal, Sekda Kota Solok diwakili Plt Sekda Syaiful Rustam.(h/ans)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin,23 Februari 2015 - 18:35:03 WIB

    Cuaca Ekstrem, Warga Diminta Waspada Bencana

    SOLOK, HALUAN — Menginggat tingginya curah hujan disertai angin kencang semenjak sepekan terakhir di sebagian wilayah di Solok perlu diwaspadai masyarakat, terutama terhadap ancaman longsor, banjir, dan pohon tumbang.

  • Minggu,22 Februari 2015 - 18:35:01 WIB

    Pemberantasan Tambang Ilegal Terkendala Cuaca Ekstrem

    PADANG ARO, HALUAN - Kapolres Solok Selatan AKBP Ahmad Basahil, mengatakan operasi pemberantasan penambangan emas tanpa izin terkendala cuaca ekstrem.

    “Kita sudah menurunkan anggota dua kali ke lapangan, tetapi s.

  • BERITA TERKINI Index »

    KANTOR PUSAT:
    Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
    Email: [email protected]
    APP HARIANHALUAN.COM