Minggu, 21 Desember 2014
Desri-James ‘Raja’ di Pondok PDF Cetak Surel
Kamis, 31 Oktober 2013 03:11

MAHYELDI DAN MAIGUS OKE DI KANDANG

PADANG, HALUAN — Perolehan suara para kandidat Pilkada Kota Padang tak terlepas dari unjuk kerja masing-masing calon tersebut. Pasangan Desri Ayunda – James Helliward menguasai perolehan suara di kawasan pondok. Sedangkan Mahyeldi-Emzalmi menang telak di TPS Mahyeldi. Begitu juga dengan Maigus Nasir- Armalis juga menang telak di TPS Maigus Nasir.

Perolehan suara pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Padang di Kelurahan Kampung Pondok menang mutlak nomor urut 3 dengan memperoleh suara hak pilih sebesar 64 persen. Sedangkan yang paling terendah dengan nomor urut 6 sebesar 0,3 persen.

 
Aneh, Jumlah Peserta Tes CPNS Berubah PDF Cetak Surel
Kamis, 31 Oktober 2013 03:08

PEMKAB SOLSEL TIDAK TRANSPARAN

SOLSEL, HALUAN- Jumlah peserta ujian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2013 di Kabupaten Solok Selatan belakangan bertambah.

Penambahan ini sebagai akibat Badan Kepegawaian Daerah tidak mengu­mum­kan hasil seleksi berkas pelamar. Sehingga terjadi penambahan data peserta ujian yang signifikan baik dari pelamar umum maupun kategori dua.

 
Pedagang Pasar Banyak Golput PDF Cetak Surel
Kamis, 31 Oktober 2013 03:07

Meskipun banyak dari para calon walikota/wakil walikota Padang yang melakukan kampanye di Pasar Raya Padang, namun demikian ternyata janji-janji politik yang diberikan oleh para calon tersebut tidak cukup mampu menarik minat pedagang pasar untuk memberikan suaranya dalam pilkada.

PADANG, HALUAN — Perhelatan akbar Pilkada Padang, Kamis (30/10), ternyata tidak menyita perhatian Pedagang di Pasar Raya Padang. Pasalnya, banyak para pedagang yang lebih memilih berdagang dari pada mencoblos.

 
Pilkada, Pasar Raya Ramai PDF Cetak Surel
Kamis, 31 Oktober 2013 03:06

PADANG, HALUAN—Perhelatan akbar Pilkada Kota Padang, Kamis (30/10), Pasar Raya Padang ramai oleh pengun­jung. Pedagang Kaki Lima (PKL) pun panen. “Tampaknya,  Hari libur ini diman­faatkan oleh para masyarakat yang tidak ikut memilih (golput) untuk pergi ke pasar,” ujar salah satu pedagang, Rudi (29 tahun).

Ia mengatakan pengunjung hari ini jauh meningkat dari hari biasanya, bahkan dari hari libur.

 
Jembatan Rusak Pengaruhi Angka Golput PDF Cetak Surel
Kamis, 31 Oktober 2013 03:06

PADANG, HALUAN — Jembatan gantung Batu Busuk, Kelurahan Lambung Bukit yang rusak parah pada Senin (28/10), mempengaruhi angka golput di TPS 6 kelurahan tersebut. Tidak tanggung-tanggung, 42 persen dari total DPT TPS tersebut golput.

Daswendi, Ketua KPPS TPS 6 menginformasikan, dari 457 DPT, hanya 259 yang menggunakan hak pilih. Selain karena rusaknya jembatan sehingga warga tidak antusias mendatangi TPS sebab jarak TPS dari jembatan cukup jauh.

 
Indonesia Disadap AS PDF Cetak Surel
Kamis, 31 Oktober 2013 02:40

JAKARTA, HALUAN — Pemerintah Indonesia memprotes keras kabar penyadapan Amerika Serikat (AS) di Indonesia. AS dilaporkan melakukan penyadapan melalui kantor keduta­annya di Jakarta.

“Indonesia tidak dapat menerima dan mengajukan protes keras terhadap berita tentang keberadaan fasilitas penyadapan di Kedubes AS di Jakarta,” ujar Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa dalam rilisnya,  Rabu (30/10).

 
Pencapresan Ical Digoyang dari Dalam PDF Cetak Surel
Kamis, 31 Oktober 2013 02:39

JAKARTA, HALUAN — Pengamat politik dari Universitas Indonesia, Ikhsan Darmawan, menilai dua faksi kuat di internal Partai Golkar, yaitu faksi Akbar Tandjung dan faksi Jusuf Kalla, akan terus menggoyang pencapresan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal “Ical” Bakrie. “Ical dinilai tidak cukup menjual serta tidak menjanjikan terpilih sebagai presiden pada 2014,” katanya saat dihubungi, Rabu (30/10).

Ia menilai hal tersebut disebabkan penentuan Ical sebagai calon presiden dalam rapat pimpinan nasional (rapimnas) 2012 tidak melibatkan pengurus-pengurus partai di tingkat bawah. Tak hanya itu, posisi Ical sebagai calon presiden juga sedang diperebutkan oleh faksi Akbar Tandjung dan Jusuf Kalla. “Kedua faksi itu ingin calon mereka yang jadi capres,” katanya.

 
Timnas Indonesia U-19 Digembleng PDF Cetak Surel
Kamis, 31 Oktober 2013 02:39

PERSIAPAN PUTARAN FINAL PIALA AFC 2014 DI MYANMAR

JAKARTA, HALUAN — Timnas Indonesia U-19 yang dipersiapkan untuk menghadapi putaran final Piala AFC 2014 di Myanmar akan digembleng oleh jajaran pelatih yang dipimpin Indra Sjafri di Kota Batu, Jawa Timur, mulai 9 November.

Dipilihnya Kota Batu sebagai lokasi pemusatan latihan nasional (Pelatnas) oleh pelatih Timnas U-19 didasarkan pada beberapa aspek mulai dari kondisi lapangan yang representatif hingga pendukung pelatnas yang telah memadai.

 
Lawan Timor Leste, Timnas U-23 Kurang Mengesankan PDF Cetak Surel
Kamis, 31 Oktober 2013 02:38

SLEMAN, HALUAN — Timnas U-23 gagal tampil mengesankan pada babak pertama pertandingan uji coba melawan Timor Leste di Stadion Muguwoharjo, Sleman, Rabu (30/10). Kedua tim bermain imbang 0-0 di babak pertama.

Timnas U-23 memiliki inisiatif untuk menekan pertahanan Timor Leste. Namun, serangan-serangan yang dibangun Garuda Muda kurang tertata dengan baik. Timnas lebih banyak mengandalkan aksi-aksi individu Ramdani Lestaluhu, Ferinando Pahabol, dan Bayu Gatra.

 
MU ke Babak Kelima Piala Liga PDF Cetak Surel
Kamis, 31 Oktober 2013 02:38

TUMBANGKAN NORWICH CITY

LONDON, HALUAN — Manchester United berhasil melaju ke babak kelima Piala Liga setelah mengalahkan Norwich City 4-0 di Old Trafford, Selasa (29/10) waktu setempat. Gol kemenangan The Reds Devils dibukukan oleh dua gol dari Javier Hernandez, Phil Jones, dan Fabio da Silva.

Menjamu Norwich di ajang sekelas Piala Liga menjadi kesempatan bagi manajer David Moyes untuk mem­berikan kesempatan pemain pelapis MU bermain, seperti Anders Lindergaard, Alexander Buttner, dan Wilfried Zaha. Meski demikian, MU masih terlalu tangguh bagi Norwich.

 
<< Mulai < Sebelumnya 831 832 833 834 835 836 837 838 839 840 Selanjutnya > Akhir >>

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL