Selasa, 21 Oktober 2014
Oknum Polisi Ditangkap Satnarkoba Polda Sumbar PDF Cetak Surel
Sabtu, 26 Oktober 2013 01:23

PADANG, HALUAN — Hampir setengah tahun tidak masuk dinas, akhirnya salah seorang oknum polisi berinisial “FL” berpangkat Brigadir ditangkap oleh Direktorat Narkoba Polda Sumbar di KFC Jalan Khatib Sulaiman, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Jumat (25/10) sekitar pukul 14.00 WIB.

Rencananya oknum polisi ini akan dilimpahkan ke Bid. Propam Polda Sumbar untuk proses lebih lanjut. Untuk sementara, “FL” ini akan dilakukan tes urine terlebih dahulu, dan setelah itu baru dilimpahkan.

 
Pantai Padang Segera Ditertibkan PDF Cetak Surel
Sabtu, 26 Oktober 2013 01:23

PADANG, HALUAN— Upaya penertiban di Kawasan Pantai Padang akan dilakukan secara bertahap. Mulai dari persoalan kebersihan, tenda ceper hingga banyaknya pungutan liar di kawasan objek wisata unggulan ibukota Sumbar tersebut.

“Untuk penertiban kawasan pantai ini akan kami lakukan secara bertahap tentunya,” ujar Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Padang, Deno Indra  Firmansyah pada Ha­luan, kemarin.

 
Banjir Rendam Ribuan Rumah Warga PDF Cetak Surel
Sabtu, 26 Oktober 2013 01:23

MEDAN, HALUAN— Lebih dari 5.000-an rumah warga di tujuh desa di Kecamatan Buntu Pane, Asahan, Sumatra Utara, kembali terendam banjir. Banjir di­akibatkan oleh hujan yang terus mengguyur selama sepekan terakhir.

Banjir diperparah dengan air kiriman dari Kabupaten Sima­lungun, yaitu akibat luapan Sungai Silo.

 
Abrasi Pantai Koto XI Tarusan Makin Parah PDF Cetak Surel
Sabtu, 26 Oktober 2013 01:22

PAINAN, HALUAN— Kondisi pantai  di nagari sungai Pinang di kecamatan Koto XI Tarusan  Pessel semakin kritis, saat ini 3 unit  rumah penduduk, 1 unit   nyaris masuk terseret kedalam laut  dengan kondisi pondasinya  sudah rusak  dan   mempri­hatinkan akibat dikuras oleh ombak pasang, setidaknya puluhan rumah penduduk yang berada dekat pantai terancam abrasi pantai .

Ke 4 bangunan tersebut  yaitu, rumah milik Ismalwati (45), Erman Kabel (45 ), Mar­dial(53) dan bangunan kafe Reki ( 47), kondisi saat ini   masya­rakat yang bermukim  dekat bibir pantai merasa cemas dan dihantui rasa ketakutan, teruta­ma ketika terjadi ombak besar, kata salah seorang warga Sungai Pinang  Erdi Dt Gamuak

 
Kabau Sirah Ditantang Vietnam U-23 PDF Cetak Surel
Sabtu, 26 Oktober 2013 01:22

LAGA PERDANA BTV CUP VIETNAM

PADANG, HALUAN — Panitia Pelaksanan BTV Cup 2014, Vietnam melakukan perombakan jadwal pelaksanaan pertandingan dan pembagian grup turnamen yang diikuti tim asal Korea Selatan, Vietnam, Indonesia, Brasil dan Hongaria itu.

Dari rilis terakhir, Se­men Padang yang awalnya dijadwalkan berlaga Jumat (25/10), akan digeser men­jadi Sabtu (26/10) “Panitia melakukan perubahan, termasuk dalam pembagian grup,”kata Ronny J Suhatril dalam penjelasan kepada Haluan.

 
Kalahkan Malaysia, Indonesia ke Semifinal PDF Cetak Surel
Sabtu, 26 Oktober 2013 01:21

BWF WORLD JUNIOR CHAMPIONSHIPS 2013

BANGKOK, HALUAN — Indo­nesia memastikan meraih tiket semifinal nomor beregu di ajang BWF World Junior Cham­pionships 2013. Dalam per­tandingan perempatfinal, Jumat (25/10/2013), Indonesia me­nundukkan Malaysia 3-1.

Meski menang, Indonesia justru lebih dulu kehilangan poin. Turun di partai pertama, Kevin/Masita gagal menyumbangkan kemenangan setelah ditaklukkan ganda Ong Yew Sin/Yap Cheng Wen lewat pertarungan rubber game, 21-10, 19-21, 19-21.

 
Tottenham Hotspur Belum Tertahan PDF Cetak Surel
Sabtu, 26 Oktober 2013 01:21

TIRASPOL, HALUAN — Laju Tottenham Hotspur masih sempurna. Angka penuh berhasil di bawa pulang Spurs dengan kemenangan 2-0 atas klub Moldova Sheriff Tiraspol di Sheriff Stadium, Jumat (25/10/2013) dinihari WIB.

Jan­ Ver­tonghen dan Jermaine Defoe masing-ma­sing mencetak satu gol di masing-masing babak untuk memastikan kemenangan Totten­ham. Berkat hasil ini, skuat besutan Andre Villas-Boas itu masih memuncaki klasemen sementara Grup K dengan raihan sembilan poin hasil tiga laga. Sedangkan Sheriff ada di urutan ketiga dengan dua poin.

 
Jabatan DP2KAD Masih Kosong PDF Cetak Surel
Sabtu, 26 Oktober 2013 01:21

PASKA PENAHANAN KEPALA DP2KAD

PADANG PANJANG, HA­LUAN - Paska penahanan Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DP2KAD) Kota Padang Panjang berinisial “YF” yang tersangkut dugaan kasus penyalahgunaan dana KONI tahun 2012 lalu, hingga kini posisi jabatan Kepala DP2KAD Kota Pa­dang Panjang masih kosong.

Wakil Walikota Padang Panjang Mawardi menga­takan, sampai saat ini unsur pimpinan masih belum mene­tap­kan keputusan untuk mencari pengganti yang besangkutan, sebagai pejabat pelaksana dalam pengelolaan keuangan pada kas daerah. Namun demikian, kekosongan sementara pada tampuk pimpinan DP2KAD, diharap­kan tidak sampai meng­ganggu pada operasional pemerintahan.

 
Ketua Keltan Bertolak ke Paris PDF Cetak Surel
Sabtu, 26 Oktober 2013 01:20

BELAJAR OLAH COKLAT

PAYAKUMBUH, HALUAN — Joni Saputra, 45 th, Ketua Kelompok Tani Tanjung Subur, Kelurahan Kapalo Koto, di Nagari Aur Kuning,  Kecamatan Payakumbuh Selatan, Joni Saputra diberi reward oleh Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno, untuk meningkatkan kemampuannya dalam mengolah coklat di Paris, Perancis.

Joni mendapat penghar­gaan itu setelah Keltan Tanjung Subur, ditetapkan sebagai juara pertama  Lomba Tanaman Pengola­han Perkebunan Tingkat Sumatera Barat, 2013. Sebelum terbang ke negara pusat model dunia ini, Joni berpamitan dengan Walikota Payakumbuh, Riza Falepi, di Balaikota di Bukik Sibaluik Payakumbuh, Jum’at (25/10).

 
Jalan By Pass Masih Terbengkalai, Pemko Diminta Tegas PDF Cetak Surel
Sabtu, 26 Oktober 2013 01:19

BUKITTINGGI, HALUAN — Masalah pembangunan, konsolidasi tanah Jalan By Pass di Kota Bukittinggi, hingga saat ini belum juga dapat diselesaikan pemerintah kota melalui tim konsolidasi. Padahal ada yang telah dijanjikan dua tahun proses penerbitan sertifikat.

Wakil Ketua DPRD Kota Bukittinggi Darwin mengatakan, permasalahan sertifikat tanah dan pengembalian hak milik di lokasi Jalan By Pass ini telah berlangsung 22 tahun, dan dalam tempo waktu itu solusi penyelesaian tidak juga ditemukan pemerintah kota, sehingga menimbulkan banyak pertanyaan dari masyarakat.

 
<< Mulai < Sebelumnya 701 702 703 704 705 706 707 708 709 710 Selanjutnya > Akhir >>

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL