Senin, 22 September 2014
Uang Jemaah Kurban Raib PDF Cetak Surel
Sabtu, 20 September 2014 01:52

TERSANGKA DIAMANKAN DI POLRESTA PADANG

PADANG, HALUAN – Tertangkap basah mencopet uang jemaah kurban di atas Bus Trans Padang 04, Arnol (44) diringkus anggota Lantas Polresta Padang di Jalan Sudirman, dekat Kantor Gubernur Sumbar, Jumat (19/9) sekitar pukul 14.30 WIB.

Kini tersangka yang juga resedivis dalam kasus yang sama, telah diamankan di Mapolresta Padang untuk diperiksa itensif. Sedangkan korban, Muchni (63) pensiunan Bank Nagari ini telah membuat laporan polisi. Akibat peristiwa ini korban mengalami kerugian sekitar Rp1,8 juta.

 
Pindahkan Pedagang, Dinas Pasar Kewalahan PDF Cetak Surel
Sabtu, 20 September 2014 01:51

PADANG, HALUAN — Dinas Pasar Padang kewalahan membersihkan pedagang jalan sandang pangan dari Pedagang Kaki Lima (PKL). Pasalnya, walaupun sudah dipindahkan ke kios penampungan di pelataran Inpres III, pedagang yang nakal masih menggu­na­kan badan jalan untuk berdagang.

Seperti ibu Inah, dia lebih memilih bertahan di trotoar ketimbang harus pindah ke tempat penampungan di pelataran parkir. Dengan alasan, di tempat penampungan lebih banyak bermenung ketimbang melayani pembeli.

 
Yandrizal Nyaris Dibakar Massa PDF Cetak Surel
Sabtu, 20 September 2014 01:50

TERTANGKAP BASAH CURANMOR

PADANG, HALUAN – Yandrizal (23), nyaris dibakar massa saat tertangkap basah tengah beraksi mencuri sepeda motor (Curanmor) di kawasan Lemdadika Pramuka Padang Besi, Kecamatan Lubuk Kilangan (Luki), Padang, Kamis (18/9) sekitar pukul 23.00 WIB.

Aksi yang dilakukan ini membuat masyarakat seki­tar geram, sehingga puku­lan mentah pun mendarat ke tubuh tersangka warga Bandar Buat, Padang. Beruntung polisi cepat mengamankan tersangka dan digiring ke Mapolsek Luki bersama barang bukti berupa satu unit Yamaha Xeon milik korban, Agung Elias (19).

 
Tiga Petak Rumah dan Bengkel Dilalap Api PDF Cetak Surel
Sabtu, 20 September 2014 01:50

PADANG, HALUAN — Ali (27), menatap lesu kearah rumah kontrakannya yang dua tahun sudah ditinggali kini telah jadi arang dalam peristiwa kebakaran, pada Jumat (19/9) sekitar pukul 04.30 WIB.

Kontrakan Ali yang terbakar sekitar dua petak rumah dan satu bengkel reparasi sofa, yang berada di Kurao Pagang RT 01 RW 01, Kelurahan Kurao Pagang, Kecamatan Nanggalo. “Saya tidak tahu persis kebakaran ini terjadi. Saya dibangunkan tetangga, ketika api sudah cukup besar,” terang Ali.

 
Kabut Asap Hingga Desember PDF Cetak Surel
Sabtu, 20 September 2014 01:49

PADANG,  HALUAN —Kabut asap masih menyelimuti wilayah Sumatera Barat hingga hari ini. Jarak pandang di sejumlah wilayah terus menurun karena tebalnya kabut asap imbas dari kebakaran hutan di sejumlah tempat di Sumatera.

Di Kabupaten Sijunjung misalnya, pengguna jalan raya tidak bisa melaju karena jarak pandang hanya 100 meter. Meski demikian, aktivitas warga di sana tampak berjalan normal. Sementara di Kota Padang, kabut asap lebih tipis dengan jarak pandang sekira 250 meter.

 
Dua Ribu Pengungsi Sinabung Pulang PDF Cetak Surel
Sabtu, 20 September 2014 01:49

MEDAN, HALUAN — Pemerintah Kabu­paten Karo Sumatera Utara kembali memulangkan dua ribu lebih pengung­si Gunung Sinabung ke tempat asal mereka karena keadaan dianggap aman. “Penanganan pengungsi Gunung Sinabung di Kabupaten Karo masing dilakukan hingga saat ini dan secara bertahap pengungsi mulai dipulang­kan,” kata Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho  kemarin.

Ia mengatakan, ada beberapa hal penting pada Kamis (18/9) dian­taranya status Gunung Sinabung masih siaga (Level III).

 
Jakarta Tuan Rumah Asian Games 2018 PDF Cetak Surel
Sabtu, 20 September 2014 01:48

INCHEON, HALUAN — Jakarta akhirnya resmi menjadi tuan rumah Asian Games 2018. Komite Olimpiade Asia melalui Dewan Eksekutifnya memutuskan kalau Jakarta akan menjadi tuan rumah pesta olahraga terbesar di Asia itu, menyingkirkan kandidat lainnya, Hanoi (Vietnam).

“Hari ini (Jumat) sudah diputuskan kalau Asian Games 2018 akan dilangsungkan di Jakarta,” jelas Sheikh Ahmad Al-Fahad Al-Sabah, Presiden Komite Olimpiade Asia seperti mengutip dari Channel News Asia, Jumat (19/9/2014).

 
Semen Padang U-21 Bermain Imbang PDF Cetak Surel
Sabtu, 20 September 2014 01:47

PADANG,HALUAN — Semen Padang U-21 mengakhiri  babak 12 besar ISL U-21 dengan bermain imbang dengan Persik Kediri  2-2 di stadion Brawijaya Kediri. Meskipun sudah memastikan diri untuk lolos ke babak semifinal namun para pemain Semen Padang U-21 tetap bermain dengan ngotot.

“kita bersyukur mendapatkan hasil imbang ini. anak-anak bermain cukup bagus. Sementara itu Persik pun menampilkan permainan yang bagus. Sebab Persik bermain tanpa beban,”ujar Pelatih Semen Padang U-21 Delvi Adri Jumat (19/9).

 
Laga Spesial Simeone PDF Cetak Surel
Sabtu, 20 September 2014 01:46

ATLETICO MADRID VS CELTA VIGO

MADRID, HALUAN – Partai melawan Celta Vigo menandai penampilan ke-1000 pelatih Diego Simeone dalam membesut Atletico Madrid. Jadi mampukah dia mengakhirinya dengan kemenangan?

Atletico Madrid dan Celta Vigo menjadi dua dari tujuh tim yang belum terkalahkan hingga pekan ke­tiga La Liga musim 2014/2015. Los Rojiblancos me­nga­­wali tiga laga perd­ananya dengan hasil dua kali menang dan sekali imbang, termasuk mengalahkan tetangganya, Real Madrid, 2-1 akhir pekan lalu dalam partai bertajuk El Derbi Madrileno.

 
Padang – Simpang Ampek Rp300 Ribu PDF Cetak Surel
Sabtu, 20 September 2014 01:45

BANDARA PAN DIOPERASIKAN PEKAN DEPAN

PASBAR, HALUAN — Pasca diresmikan Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno, Kamis (18/9), Bandara Pusako Anak Nagari (PAN) Pasaman Barat, dijadwalkan akan mulai beroperasi pekan depan.

Kepala Dinas Perhu­bungan dan Kominfo Pasa­man Barat, Boby P Riza mengatakan, saat ini pihak­nya tengah mempersiapkan segala sesuatu yang berkai­tan dengan proses opera­sio­nal bandara perintis tersebut.

 
<< Mulai < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Selanjutnya > Akhir >>

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL