Selasa, 22 Juli 2014
KPU Yakin Rekapitulasi Sesuai Target PDF Cetak Surel
Senin, 21 Juli 2014 01:09

JAKARTA, HALUAN — Ketua KPU Husni Kamil Manik me­nga­takan, jadwal yang sudah disu­sun tetap akan ditaati. Sehingga tidak ada lagi pe­ngunduran.

“Kami men­jad­walkan pengu­muman itu tanggal 21 dan 22 Juli. Biasanya kalau yang men­jadi ukuran adalah KPU Provinsi dan KPU kabu­paten kota,” kata Husni di gedung KPU, Jakarta, Minggu (20/7).

 
Kubu Prabowo-Hatta Siap ke MK PDF Cetak Surel
Senin, 21 Juli 2014 01:09

JAKARTA, HALUAN—Tim pemenangan Pra­bowo-Hatta, Aburizal Bak­rie mengungkapkan, pi­hak­nya akan menga­jukan gugatan ke Mah­kamah Konstitusi (MK) bila hasil suara yang diumumkan Komisi Pe­milihan Umum (KPU), memenangkan Jokowi-JK.

“Saya kira itu hak kon­stitusi untuk pergi ke MK. Siapapun yang tidak berha­sil pasti ke MK,” kata Aburizal, saat menghadiri pertemuan tertutup koalisi Merah Putih, di hotel Four Season, Jakarta, Minggu (20/7/)

 
Partisipasi Pemilih Selalu Menurun PDF Cetak Surel
Senin, 21 Juli 2014 01:08

KPU SEGERA LAKUKAN EVALUASI

PADANG, HALUAN—Partisipasi pemilih pada pemilihan umum presiden 2014 ini hanya mencapai 64 persen atau mengalami penurunan disbanding pemilu-pemilu sebelumnya. pada pemilihan umum legislatif 2014, partisipasi mencapai 68 persen. Sementara jauh lima tahun ke belakang partisipasi pilpres mencapai 71,10 persen.

Menurut Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumbar Amnasmen, yang ditemui usai pleno reka­pitulasi penghitungan suara pilpres tingkat provinsi Jumat (18/7),  rendahnya partisipasi pemilih pilpres merupakan fakta yang terjadi saat ini. Untuk itu Ia akan segera mengevaluasi apakah penurunan pemilih ini dipengaruhi oleh Rama­dan atau piala dunia.

 
Lebaran, Puskesmas Tetap Buka PDF Cetak Surel
Senin, 21 Juli 2014 01:08

PADANG,HALUAN — Se­lama cuti bersama Lebaran, puskesmas di Kota Padang dipastikan masih tetap buka. Namun hanya khusus untuk pelayanan perawatan saja. “Hal ini untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang ingin berobat,”ujar Kepala Dinas Kesehatan Kota Padang Eka Lusti pada Haluan, kemarin.

Dikatakannya, selama libur Lebaran tetap ada petugas puskesmas yang bertugas. Tujuannya untuk anstisipasi jika ada masyarakat yang butuh perawatan.

 
351 Pekat Ditertibkan Pol PP PDF Cetak Surel
Senin, 21 Juli 2014 01:07

JANUARI-JULI

PADANG, HALUAN — Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang dalam aksinya menegakkan Peraturan Kota Padang (Perda) sepanjang tahun 2014 dari Januari hingga Juli mencatat 351 kasus Penyakit Masyarakat (Pekat) yang sudah ditertibkan.

Menurut Kasi Trantib Satpol PP Kota Padang Amrizal Rengganis di kantornya kemarin, penertiban Pekat tersebut termasuk sebanyak 7 PSK yang sudah di kirim ke Sukarami.

 
Harapan PSP Jadi Tuan Rumah Fase 12 Besar Kandas? PDF Cetak Surel
Senin, 21 Juli 2014 01:06

PADANG, HALUAN — Harapan PSP Padang menjadi tuan rumah fase 12 besar kompetisi Liga Amatir Divisi I seperti sulit terwujud. Dari informasi awal yang dikumpulkan manajemen PSP Padang, PSSI sepertinya mengarahkan pelaksanaan fase 12 besar PSSI di kawasan Yogyakarta.

“Di Yogya itu ada tiga tempat yang akan disiapkan dalam untuk tiga grup fase 12 besar, yakni di Sleman dengan Stadion Maguwoharjo, Bantul dengan Stadion Sultan Agung dan Stadion Manahan Solo di Surakarta,”kata Manajer PSP Padang, Agus Suardi usai berbuka puasa bersama pemain PSP dengan Ketum PSP Padang di Palanta Kediaman Walikota Padang, Sabtu (19/7).

 
Indonesia Sabet Dua Gelar dari Taiwan PDF Cetak Surel
Senin, 21 Juli 2014 01:05

TAIWAN, HALUAN — Indonesia meraih dua medali emas dalam perhelatan Taiwan Grand Prix Gold. Kedua emas itu disumbang oleh pasangan Nitya Krishinda/Greysia Polii dan Andrei Adistia/Hendra Aprida Gunawan

Indonesia sebenarnya meloloskan tiga wakil ke babak final. Satu pasangan lainnya, yakni pasangan Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika, menelan kekalahan dari ganda campuran China, Liu Yuchen/Yu Xiaohan, dengan skor 12-21 dan 14-21.

 
Conte Mundur karena Lelah PDF Cetak Surel
Senin, 21 Juli 2014 01:05

TURIN, HALUAN — Keputusan Antonio Conte mundur dari jabatan sebagai pelatih Juventus masih menyisakan cerita. Maklum saja, keputusan tersebut dinilai sangat mendadak.

Conte memutuskan mundur dari jabatannya sebagai pelatih Juventus Selasa, (16/7) lalu. Sehari berselang, Bianconeri langsung mendapatkan pengganti­nya, yakni Massimiliano Allegri. Teka-teki di balik keputusan Conte mundur secara mendadak masih menjadi misteri. Sempat beredar kabar pelatih berusia 46 tahun itu didepak karena menjalin kesepa­katan diam-diam dengan AC Milan.

 
SKPD Dilarang Gunakan Mobnas PDF Cetak Surel
Senin, 21 Juli 2014 01:04

SELAMA LEBARAN

LIMAPULUH Kota, HALUAN— Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Barat ingatkan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan pemerintah provinsi untuk tidak mengunakan mobil dinas untuk keperluan lebaran.

Tidak hanya itu, kenda­raan dinas tidak boleh diparkirkan di rumah masing-masing, tapi harus di rumah dinas maupun kantor bersangkutan.

 
Perbaikan Kolam Renang Tidak Tuntas PDF Cetak Surel
Senin, 21 Juli 2014 01:03

MASYARAKAT KECEWA

LIMAPULUH KOTA, HALUAN — Puluhan pedagang yang berjua­lan di kolam renang Batang Tabik, Sungai Kamuyang, Keca­matan Luak resah.

Pasalnya, objek wisata pe­mandian Batang Tabik tersebut, dipastikan tidak bakal dikunjungi wisatawan saat lebaran Idulfitri, akibat penyelesaian pekerjaan rehab kolam pemandian itu tertunda lagi.

 
<< Mulai < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Selanjutnya > Akhir >>

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL