Rabu, 03 September 2014
Riau & Kepri
Mabes Polri Periksa Pengusaha Minyak Batam PDF Cetak Surel
Selasa, 26 Agustus 2014 01:27

NONGSA, HALUAN — Bareskrim Mabes Polri dikabarkan telah memeriksa dan telah melakukan berita acara pemeriksaan (BAP) pengusaha minyak berinisial AB, dalam dugaan kasus pencucian uang.

Pengusaha minyak ini merupakan kakak kandung NW, seorang PNS di BPMD beberapa waktu lalu. Hal tersebut dilakukan untuk melengkapi kasus pencucian uang dengan tersangka Zulkifli WN S’Pore, tepatnya sehari sebelum Lebaran di ruang Cybercrime yang difasilitasi Dit. Reskrimum Polda Kepri.

 
Listrik di TPI Tak Stabil, Investor Kabur PDF Cetak Surel
Selasa, 26 Agustus 2014 01:27

TANJUNGPINANG, HALUAN — Akibat tidak tidak stabilnya energi listrik di Kota Tanjungpinang membuat beberapa investor yang hendak menanamkan investasinya di Kota Tan­jung­pinang harus berpikir ulang.

Wali Kota Tanjung­pinang, Lis Darmansyah menyampai­kan, ada enam investor yang bergerak dibidang pariwisata, per­hotelan, shipyard, penge­lolaan pelabuhan dan juga pabrik plastik yang pernah menyampaikan ketertarikan­nya untuk menanamkan modalnya di Kota Tanjung­pinang.

 
Nasib Pasar Cik Puan Kian Tak Jelas PDF Cetak Surel
Sabtu, 23 Agustus 2014 01:58

PEKANBARU, HALUAN — Kelan­jutan Pasar Cik Puan Pekanbaru kian tak jelas. Pasalnya, sampai saat ini belum ada kepastian kapan pasar yang menjadi salah satu ikon Pekanbaru akan dilanjutkan dan diserahkan Pemko Pekanbaru ke investor.

Sebab, sampai saat ini Pemko belum mendapatkan surat penyerahan penge­lolaan lahan pasar Cik Puan dari Pemprov Riau selaku pemilik lahan. Walikota Pekanbaru Firdaus mengaku secara lisan penyerahan Pasar Cik Pekanbaru dari Gubernur sebenarnya sudah selesai. Namun, secara tertulisnya masih lambat, Asisten I Pemko Pekanbaru dan Pemprov Riau harus bekerja lebih cepat untuk menyelesaikan administrasi tertulis.

 
Manager PLN Rayon Panam Diminta Dipecat PDF Cetak Surel
Sabtu, 23 Agustus 2014 01:57

TAGIHAN LISTRIK MEMBENGKAK

PEKANBARU, HALUAN — PLN Rayon Panam kembali berulah, tagihan listrik pelanggan tiba-tiba membengkak dan tidak sesuai dengan pemakaian. Bahkan, ada pelanggan yang harus membayar sampai Rp6 juta lebih perbulan.

Abdul Hadi (30), pelanggan PLN Rayon Panam yang merasa diru­gikan itu, meminta agar mencopot Joy, Manajer PLN Rayon Panam dari jabatannya. “Kenapa dibiarkan, seharusnya pak Joy itu dipecat saja, karena dia selaku pimpinan PLN di Panam harus bertanggung jawab,” kata Abdul Hadi, Jumat (22/8).

 
Distribusi Air Bersih ke Masyarakat Dihentikan PDF Cetak Surel
Kamis, 21 Agustus 2014 01:26

PIPA UTAMA PDAM BENGKALIS PECAH

BENGKALIS, HALUAN — Distri­busi air bersih dari PDAM Bengkalis ke seluruh pelanggan dihentikan sementara, menyusul pecahnya pipa utama yang berada di Jalan HR Soebrantas. Saat ini, PDAM mela­kukan penggalian untuk melakukan perbaikan pipa tersebut.

Kepala PDAM Cabang Bengkalis, Yunus Zainal saat dihubungi, Rabu (20/8) mengatakan, kebocoran baru diketahui sekitar pukul 09.00 WIB. “Tadi (kemarin,red) saya lewat jalan ini sekitar pukul 08.00 WIB lewat belum nampak kebocoran. Tapi tak lama setelah itu, salah seorang telepon saya katanya ada pipa bocor depan Kantor Koperasi. Perkiraan saya sekitar pukul 09.00 WIB terjadi kebocoran,” kata Yunus.

 
Ribuan Ikan Mati di Aliran Sungai Amuik PDF Cetak Surel
Rabu, 20 Agustus 2014 01:20

DIDUGA KEBOCORAN LIMBAH PT MAS

SINGINGI HILIR, HALUAN — Masyarakat yang tinggal di Dusun Simpang Koran, Desa Tan­jung Pauh, Kecamatan Singingi Hilir dikejut­kan dengan matinya ribuan ikan di aliran sungai Amuik, Selasa (19/8) sekitar pukul 10.00 WIB.

Dugaan sementara saat ini, matinya ribuan ikan tersebut akibat kebocoran limbah pabrik PT Mustika Agro Lestari yang beroperasi tidak jauh dari aliran sungai Amuik, Dusun Simpang Koran, Desa Tanjung Pauh, Kecamatan Singingi Hilir.

 
Pembunuh Bayi Jalani Tes Kejiwaan di Polda Riau PDF Cetak Surel
Rabu, 20 Agustus 2014 01:19

PEKANBARU, HALUAN — Pasca penangkapan, tersangka Yulia alias Dona (19), pembunuh bayi berusia 14 bulan ini menjalani pemeriksaan kejiwaan di Bagian Psikologi Polda Riau, Selasa (19/8).

Sekitar pukul 13.00 WIB, dengan pengawalan ketat dari pihak kepolisian, Dona datang ke Mapolda Riau dan langsung menuju ruang Bagian Psikologi. Pemeriksaan yang berlangsung sekitar tiga jam tersebut, dilakukan secara tertutup oleh tim psikologi dari Polda Riau dan Universitas Islam Negeri (UIN) Suska Pekanbaru.

 
Wanita Muda Dibekuk Saat Jual Pakaian PDF Cetak Surel
Selasa, 19 Agustus 2014 01:35

DUGAAN KASUS PEMBUNUHAN BAYI

PEKANBARU, HALUAN — Berakhir sudah penyamaran Yulia alias Dona (20), tersangka pembunuhan bayi tak berdosa Jeanette Gracya Candrio, yang berumur 1 tahun 2 bulan.

Tersangka ini dibekuk saat berjualan pakaian di Pasar Kodim, tepatnya di sebuah toko pakaian Sofia, Jalan Teratai, Kecamatan Sukajadi, Senin (18/8) sekitar pukul 12.30 WIB.

 
Pemko Batam Akan Ubah Wajah Nagoya PDF Cetak Surel
Selasa, 19 Agustus 2014 01:35

BATAM, HALUAN — Pemerintah Kota Batam akan mengubah wajah Nagoya menjadi lebih indah. Karena dari keindahan tersebut akan lebih banyak orang datang ke Batam dan ini akan memberikan dampak positif terhadap perekonomian masyarakat.

“Pembangunan tersebut akan dimulai tahun 2015 mendatang. Rencananya, dana yang akan dialo­kasikan untuk pembangunan Nagoya ini kurang lebih Rp300 miliar,” kata Wakil Walikota Batam H. Rudi SE saat menghadiri Gatering Mahasiswa se-Indonesia asal Batam di Politekhnik Batam, Minggu (17/8) siang.

 
Sukses Jalankan Tugas, Paskibraka Ikuti Darmawisata PDF Cetak Surel
Selasa, 19 Agustus 2014 01:34

BANGKINANG, HALUAN — Dinilai sukses oleh pihak berkompeten dalam melak­sanakan tugas menaikan bendera dan penurunan duplikasi sang merah putih pada  17 Agustus 2014 pada peringatan  Hari Ulang Tahun  (HUT) ke-69, 30 anggota Paskibraka Kabu­paten Kampar plus 10 orang pelatih dan pembina men­dapat bonus berdarmawisata ke Bandung dan Yogyakarta.

Keberangkatan rombongan Paski­braka Kampar tersebut akan dilaksa­nakan pada pertengahan  September dan darmawisata bagi Paskibraka tersebut juga telah mendapat restu dari Bupati Kampar, H. Jefry Noer.

 
<< Mulai < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Selanjutnya > Akhir >>

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL