Rabu, 23 April 2014
Riau & Kepri
Bengkalis Minim PNS Teknis Perhubungan PDF Cetak Surel
Kamis, 17 April 2014 02:37

BENGKALIS, HALUAN — Di Peme­rintah Kabupaten Bengkalis masih minim pegawai teknis di bidang perhubungan. Sejumlah pejabat atau pegawai yang saat ini menerjuni Dinas Perhubungan Komunikasi dan Infor­matika (Dishubkominfo) Kabupaten Bengkalis, berasal dari berbagai disiplin ilmu dan di luar disiplin ilmu perhubungan.

Hal itu disampaikan Kepala Dis­hubkominfo Kabupaten Bengkalis, H. Jaafar Arief pada acara pisah sambut sejumlah Kepala Bidang (Kabid) dan Kepala Seksi (Kasi), di lingkup Dishubkominfo, Rabu (16/4).

 
Satu Keluarga Terbakar, Balita Tewas PDF Cetak Surel
Rabu, 16 April 2014 01:20

PEMADAMAN BERGILIR MAKAN KORBAN

BENGKALIS, HALUAN — Satu keluarga di Desa Damai, Kecamatan Bengkalis tersambar api setelah lampu tempel yang dinyalakan meledak pada saat pemadaman bergilir, Minggu (13/4) malam. Akibat peristiwa itu, lima korban mengalami luka bakar dan satu diantaranya, seorang balita berumur dua tahun meninggal dunia.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, peristiwa naas itu bermula ketika Her­manto bersama istri, Anira dan satu orang anaknya bernama Wiwik berkunjung ke rumah orang tuanya, Heri. Selain silaturrahmi kepada kedua orang tua, mereka sekaligus ingin menjenguk ibu mereka, Nurmiah yang sedang sakit.

 
Pembunuh Istri Menyerahkan Diri PDF Cetak Surel
Rabu, 16 April 2014 01:13

DIDUGA TERBAKAR API CEMBURU

PUNGGUR, HALUAN — M. Yusuf (53), warga Pulau Ngenang, Kelurahan Ngenang, Kecamatan Nongsa, Batam, yang didampingi oleh keluarganya menyerahkan diri ke Polsek Nongsa, Selasa (15/4) pagi.

Diduga, Yusuf ini mem­bunuh istri ketiganya ber­nama Nurmadiyah (49) dengan menjerat leher hingga tewas mengenaskan. Pembunuhan ini diduga dilakukannya, akibat terba­kar api cemburu karena korban memaksa hendak menonton orgen tunggal dipesta perkawinan tetang­ganya. Setelah kejadian itu, Yusuf melarikan diri ke rumah keluarganya.

 
Rp269 Juta Raib di Kantor SPBU PDF Cetak Surel
Selasa, 15 April 2014 02:38

DIBOBOL MALING

PEKABARU, HALUAN - Kantor SPBU milik Hj. Syafrida Yahya di Jalan Garuda Sakti, Kelurahan Simpang Baru, Kecamatan Tampan menjadi korban pencurian, Senin (14/4) diketahui sekitar pukul 09.30 WIB, uang tunai sekitar Rp269 juta raib dibawa kabur.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan, pencurian itu pertama kali diketahui oleh Marini (36) yang juga merupakan kasir SPBU, ketika hendak memasuki kantor yang berada di lantai dua. Saat membuka pintu kantor, dirinya kaget ketika melihat lemari penyimpanan uang (brangkas,red) sudah terbuka dan uangnya telah raib.

 
Hari Pertama UN Berjalan Lancar PDF Cetak Surel
Selasa, 15 April 2014 02:37

PEKANBARU, HALUAN — Gubernur Riau Annas Maamun, langsung meninjau pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di tiga sekolah, Senin (14/4). Dari peninjauan UN di Pekanbaru berjalan tertib, aman dan lancar, begitu juga di seluruh kabupaten/kota se Riau.

Tiga sekolah yang ditinjau Gubernur bersama rombongan diantaranya, peninjauan pertama UN di Mandrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Model. Kemudian dilanjutkan ke SMK Negeri 1, dan terakhir SMA Plus di Kubang Raya.

 
Ribuan Hama Ulat Gogo Masuki Rumah Penduduk PDF Cetak Surel
Selasa, 15 April 2014 02:37

KUNDUR, HALUAN - Ribuan hama hewan berkaki seribu jenis ulat gogo memasuki pekarangan dan rumah milik puluhan warga di Jalan Cempaka Kuning RT 01 RW 06 Kebun Pinang, Kelurahan Tanjungbatu Kota, Kecamatan Kundur.

Kondisi ini meresahkan masyarakat setempat yang mengaku terganggu, karena jumlahnya tidak sedikit serta tidak hanya memenuhi dinding rumah melainkan merayap ke lantai. Sehingga dikhawatirkan mengganggu keselamatan, karena ditakutkan mencelakai warga.

 
Gedung Kantor Bupati Inhil Ludes Terbakar PDF Cetak Surel
Sabtu, 12 April 2014 02:42

TEMBILAHAN, HALUAN - Musibah kebakaran kembali melanda Kabu­paten Indragiri Hilir. Kali ini, si jago merah me­ngamuk dan meluluh­lantakkan seluruh ba­ngunan yang ada di gedung utama Kom­pleks Perkantoran Bupati Indragiri Hilir, Jalan Akasia Tembilahan hingga ludes menjadi arang, Jumat (11/4) dinihari.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, namun dari pagi hingga menjelang siang seluruh bagian bangunan beserta isinya terlihat hangus terbakar dan hanya menyisakan puing-puing kehitaman yang menimbulkan kepulan asap, serta menjadi tontonan pegawai dan mas­yarakat yang ingin melihat secara langsung.

 
Kepala Desa Dihakimi Warga PDF Cetak Surel
Sabtu, 12 April 2014 02:39

KONSUMSI NARKOBA

PEKANBARU, HALUAN — Muham­mad Akbal (40), seorang Kepala Desa Siak Hulu terkapar tidak berdaya dan kehilangan sedikit kesadaran usai menjadi bulan-bulanan massa di Jalan Cipta Karya, Kamis (10/4) sekitar pukul 21.00 WIB.

Diduga Akbar ini menabrak seorang pengendara sepeda motor yang hendak parkir di lokasi kejadian. Namun sebelum dihajar, pelaku yang sedang dalam pengaruh narkoba ini sempat mengaku sebagai seorang anggota Polisi.

 
Ratusan CPNS Rohil Meranti Kembali Demo PDF Cetak Surel
Jumat, 11 April 2014 02:10

PEKANBARU, HALUAN — Empat bulan sudah nasib Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), yang sudah dinyatakan lulus passing grade belum juga diumumkan oleh Kabupaten Rokan Hilir dan Kepulauan Meranti.

Maka untuk kedua kalinya, ratusan CPNS umum asal dua kabupaten tersebut menggelar aksi demo, di Kantor Gubernur, Kamis (10/4). Menurut koordinator lapangan Beben menyampaikan, dalam orasinya meminta Pemda Riau harusnya tidak membedakan putra-putri Riau dan bersikap lebih nasionalis.

 
Bawaslu Riau Ungkap Kecurangan di Rohul PDF Cetak Surel
Jumat, 11 April 2014 02:10

PEKANBARU, HALUAN - Pasca Pemilu, Badan Pengawas Pemilu (Banwaslu) Provinsi Riau ungkap kecu­rangan di salah satu Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Kabupaten Rokan Hulu.

Kecurangan Pemilu di Rohul dilakukan salah seorang anggota Kelompok Penye­lenggara Pemungutan Suara (KPPS), yang sengaja men­coblos sembilan surat suara. “Tindak kecurangan yang terjadi di Rohul dapat digo­longkan sebagai pelang­garan pidana Pemilu,” ujar Komi­sioner Bawaslu Riau Fitri Herianti, kemarin (10/4).

 
<< Mulai < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Selanjutnya > Akhir >>

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL