Jumat, 19 September 2014
Riau & Kepri
Kecelakaan Kerja di Batam Marak PDF Cetak Surel
Sabtu, 06 September 2014 01:47

SEKUPANG, HALUAN - Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Batam, Zarefriadi membantah tudi­ngan sebagian kalangan yang menyebutkan maraknya kece­lakaan kerja akibat lemahnya pengawasan Disnaker.

“Fungsi pengawas Disnaker hanya membina para kelom­pok Keselamatan dan Kese­hatan Kerja (K3) di masing-masing perusahan. Selan­jutnya, petugas di K3 peru­sahanlah yang memantau para tenaga kerja mereka itu demi ke­selamatan kerja,” ungkap Zaref, yang ditemui kemarin.

 
Temukan 36 Tabung Elpiji dan Formalin PDF Cetak Surel
Rabu, 03 September 2014 02:10

LANGGAR ATURAN

PEKANBARU, HALUAN - Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Pekanbaru temukan 36 tabung gas elpiji yang melanggar wilayah edar distribusi, dalam razia yang digelar Selasa(2/9). Dalam razia itu, juga ditemukan enam jeriken formalin tidak memiliki izin SIUP- B2 (bahan berbahaya,red).

Kepala bidang Per­da­gang­an Disperindag Pekan­baru, Masirba H Sulaiman menga­takan, razia digelar me­nindak­lanjuti banyaknya laporan masyarakat tentang padatnya aktifitas di UD Mitra Anugrah Satwa di Jalan Imam Munandar, Komplek Selembayung In­da­h, Tangkerang Labuai No 7.

 
2 PNS dan 1 Satpam Pesta Sabu PDF Cetak Surel
Rabu, 03 September 2014 02:09

BATAM, HALUAN — Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kepri me­nang­kap tiga orang pria usai pesta sabu-sabu di sebuah diskotik di Batam. Dua diantaranya berstatus Pe­gawai Negeri Sipil (PNS) dan seorang lagi sebagai satpam di Kantor Imigrasi Batam.

Kedua PNS tersebut adalah berinisial KAS (36) dan H (33). KAS adalah PNS di Kementerian Kese­hatan yang sedang tugas di Batam, sedangkan H seorang PNS berdinas di Badan Kominfo Kota Batam. Sementara, satpam di Kan­tor Imigrasi Batam itu berinisial HE (46).

 
Karyawan PT Dipelasah Warga PDF Cetak Surel
Selasa, 02 September 2014 01:14

INTIP ORANG MANDI

DURI, HALUAN — Diduga sering mengintip orang mandi, karyawan sebuah perusahaan subkontraktor yang kos bersama sembilan rekannya di Jalan Rambutan II dalam ling­kung­an RT 2 RW 5, Kelurahan Air Jamban, Duri, babak belur dipelasah warga, Senin (1/9) pagi.

Anggota DPRD Beng­kalis, H Arwan Mahidin yang mukim tak jauh dari TKP membenarkan adanya kehebohan tersebut. Bagai­mana kronologis kejadian, Arwan mengaku tak tahu pasti. “Kejadian itu memang ada. Warga setempat heboh. Tapi saya tak tahu persis bagaimana kronologisnya,” ucap Arwan.

 
Proyek Gedung VIP Bandara RHF Tanjungpinang Disorot PDF Cetak Surel
Selasa, 02 September 2014 01:13

TANJUNGPINANG, HALUAN — Proyek pem­bangunan gedung VIP Ban­dara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang, di sorot penggiat anti korupsi di kota tersebut. Masalahnya, proyek yang pekerjannya sudah berakhir tahun 2013 itu, kondisinya kini mem­prihatinkan. Beberapa bagian dalam gedung sudah banyak yang rusak.

“Gedungnya hingga kini belum dipakai, tapi seperti plafon sudah hancur,” ujar  Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Inves­tigation Corruption Trans­paran Independen- Nongo­verment (ICTI-Ngo) Kepri, Kuncus didamingi Sekjen Eko kepada Haluan Kepri, di Tanjungpinang, Minggu (31/8).

 
Amankan Obat Kuat Tradisional Rp1 Miliar PDF Cetak Surel
Sabtu, 30 Agustus 2014 02:10

BBPOM PEKANBARU

PEKANBARU, HALUAN — Balai Besar Penga­was Obat dan Makanan (BB­POM) Pekanbaru, berhasil menyita obat tradisional dan obat kuat gairah seksual tanpa izin edar (TIE) dengan nilai mencapai Rp1 miliar sebanyak 22 item.

“Penyitaan obat tradi­sional TIE ini merupakan rencana dalam operasi nasional yang digelar selama dua hari terakhir,” kata Kepala BB­POM Pe­kan­­baru, Indra Ginting, Jumat (29/8).

 
Korban DBD di Bengkalis Berjatuhan PDF Cetak Surel
Sabtu, 30 Agustus 2014 02:10

DINKES DIMINTA CEPAT TANGGAP

BENGKALIS, HALUAN — Korban deman berdarah dengue (DBD) di Kecamatan Bantan, Kabupaten Beng­kalis, terus berjatuhan. Hing­ga saat ini, sudah tiga korban yang mening­gal dunia. Agar tidak banyak lagi korban, dinas kesehatan diminta cepat tanggap mela­kukan langkah-langkah pence­gahan.

Harapan itu disampaikan masyarakat Kecamatan Bantan, menyikapi mere­baknya wabah DBD di daerah mereka. Di­mana, sudah memakan tiga kor­ban meninggal dunia, se­men­­tara Dinkes melalui UPTD Puskes­mas Selat­baru, ter­kesan lamban melakukan langkah pence­gahan.

 
Belasan Massa HMI Datangi Kejati Riau PDF Cetak Surel
Kamis, 28 Agustus 2014 01:54

DESAK USUT KORUPSI DI PTPN V

PEKANBARU, HALUAN — Belasan massa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Pekanbaru, menggelar aksi unjuk rasa di depan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, Rabu (27/8).

Dalam aksinya, massa menuntut agar Kejati Riau mengusut berbagai dugaan korupsi di PT Perkebunan Nusantara (PTPN) V Wilayah Riau. PTPN V Wilayah Riau, mulai beroperasi sejak tahun 1996.

 
Pemkab Dinilai Belum Bisa Penuhi Kebutuhan Masyarakat PDF Cetak Surel
Kamis, 28 Agustus 2014 01:54

TEMBILAHAN, HALUAN — Meski secara umum terjadi trend peningkatan realisasi pendapatan daerah dari tahun ke tahun, namun masih terdapat kesedihan dan kemirisan yang dirasakan oleh seba­gian besar masyarakat. Pasalnya, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dinilai belum bisa me­menuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat.

Pernyataan tersebut disampaikan Juru Bicara Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPRD Kabupaten Inhil, M Arfah para Rapat Paripurna ke-6, dalam rangka penyam­paian pemandangan umum fraksi terhadap pidato pe­ngantar Bupati Inhil tentang Ranperda Per­tang­gung­jawaban APBD tahun 2013 dan draft Kebijakan Umum Perubahan APBD serta PPAS-P tahun 2014, Selasa (26/8) malam.

 
Tim Yustisi Razia Sejumlah Tempat Usaha PDF Cetak Surel
Rabu, 27 Agustus 2014 02:03

PEKANBARU, HALUAN — Tim Yustisi menggelar razia ke sejumlah tempat usaha yang disinyalir tidak mengantongi izin resmi atau bersifat illegal dari Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru.

Plt Kepala Badan Satpol PP Kota Pekanbaru, Azharisman Rozie pada wartawan membenarkan jika tim telah melakukan razia, Selasa (26/8). “Kita memang menenggarai banyak usaha yang tidak miliki izin. Usaha yang bersifat illegal ini berpengaruh terhadap PAD,” ungkap Haris.

 
<< Mulai < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Selanjutnya > Akhir >>

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL