Rabu, 17 September 2014
Riau & Kepri
Desak Penangkapan ST dan Bupati Kampar PDF Cetak Surel
Sabtu, 13 September 2014 01:17

RATUSAN MASSA DEMO KEJATI

PEKANBARU, HALUAN—Ratusan massa yang terdiri dari gabungan aktivis LSM Indonesian Monitoring Development (IMD) dan Masyarakat Miskin Kota Pekanbaru, melakukan aksi demonstrasi di depan gedung Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, Jum’at (12/9).

Dalam orasinya, pendemo mendesak agar Kejati Riau segera menangkap dan menuntut Soemardi Thaher (ST) dengan hukuman mati.

 
Trans Metro Masih Ngaku Tekor PDF Cetak Surel
Sabtu, 13 September 2014 01:15

DISUBSIDI RP8 MILIAR

PEKANBARU, HALUAN —Perusahaan Daerah (PD) Pemba­ngunan sebagai pengelola bus Trans Metro Pekanbaru (TMP), masih mengaku tekor meski telah mendapat subsidi sebesar Rp8 miliar dari APBD Kota Pekanbaru setiap tahunnya.

“Jumlah pemasukan kita rata-rata sekitar Rp28 juta sampai Rp29 juta per hari. Artinya dalam sebulan kita hanya bisa mendapatkan sekitar Rp870 juta. Itu kita masih rugi,” kata Direktur Utama PD Pembangu­nan, Heri Susanto.

 
Karimun KLB untuk DBD PDF Cetak Surel
Jumat, 12 September 2014 02:14

5 KORBAN MENINGGAL

KARIMUN, HALUAN  — Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, menetapkan status Kejadian Luar Biasa (KLB) untuk wabah Demam Berdarah Dengue atau DBD.

Kepala Dinas Kesehatan Karimun, Sensissiana me­nga­takan, penetapan status KLB terkait dengan tinggi­nya kasus DBD sepanjang 2014 yang mencapai 215 kasus, 5 di antaranya korban meninggal dunia.

 
Pelanggar Perda Terancam Denda Rp5 Juta PDF Cetak Surel
Jumat, 12 September 2014 02:14

PEKANBARU, HALUAN — De­ngan alasan memberi efek jera terhadap mereka yang terjaring razia, tim Yustisi Pekanbaru akan menerap­kan sanksi sesuai dengan tindak pidana ringan (Tipiring). Sanksinya bisa berupa denda Rp5 juta atau hukuman 11 bulan kurungan.

Plt Kepala Badan Satpol PP Pekanbaru, Azharisman Rozie melalui Sekretrais Zulfahmi Adrian mengatakan, untuk penerapannya, perangkat persidangan sudah disiapkan bekerja sama dengan aparat hukum Pekanbaru.

 
Truk Tangki Solar Meledak PDF Cetak Surel
Selasa, 09 September 2014 02:23

SATU TEWAS TIGA LUKA-LUKA

PEKANBARU, HALUAN - Suasana hening di Jalan Tanjung Batu, tiba-tiba pecah saat sebuah truk tangki minyak Pertamina milik PT. Abdi Bina Karya Sembada (ABKS) yang berisikan solar meledak di gudangnya, Senin (8/9) sekitar pukul 10.45 WIB.

Akibat peristiwa ledakan tersebut seorang sopir, Jamarlis alias Aris (38), warga Kubang, Siak Hulu tewas ditempat.

 
Kesultanan Bintan Luncurkan Mata Uang Dirham PDF Cetak Surel
Selasa, 09 September 2014 01:47

BENTUK PENEGAKKAN SYARIAT ISLAM

TANJUNGPINANG, HALUAN — Sultan Huzrin Hood dari Kesultanan Bintan Darul Ma­syhur, meluncurkan Dirham (perak), Sabtu (6/9) di Balai Singgasana Sri Paduka Tri Buana, Jalan Raja Haji Fisabi­lilah, Tanjung Pinang.

Peluncuran ini, dengan sasaran masyarakat Pulau Bintan dan kabupaten/kota se-Kepri, sebagai upaya membantu masyarakat dalam menegakkan syariat Islam. Louncing Dirham oleh Sultan Huzrin Hood ini mengikuti tiga sultan lain di nusantara yang telah mencetak dan mengedarkan Dinar (emas) dan Dirham (perak).

 
Evaluasi BUMD Masih Berlanjut PDF Cetak Surel
Selasa, 09 September 2014 01:47

PEMPROV SIAPKAN PENYERTAAN MODAL SELAMA 5 TAHUN

PEKANBARU, HALUAN —Pemerintah Provinsi Riau telah melakukan kajian untuk penyer­taan modal bagi badan usaha milik daerah (BUMD) Riau, dengan perencanaan untuk lima tahun kedepan. Dan saat ini rancangan perdanya sedang dibuat.

Demikian disampaikan oleh, kepala biro ekonomi Setdaprov Syahrial Abdi, saat dihubungu, Senin (8/9). Menu­rutnya peyerta­an modal tersebut sudah masuk dalam rogram Legislasi Daerah (Prolegda) tahun 2014.

 
Mahasiswa UR Unjuk Rasa Tolak Kenaikan BBM PDF Cetak Surel
Sabtu, 06 September 2014 01:48

PEKANBARU, HALUAN — Puluhan mahsiswa yang terga­bung dalam Badan Eksekutif Maha­siswa Universitas Riau (BEM-UR) gelar unjuk rasa di Jalan Soebrantas, depan Universitas Riau, Jumat (5/9) pagi. Akibatnya, ruas dise­panjang jalan tersebut lumpuh total.

Dalam orasi unjuk rasa ini, Zulfahendi selaku presiden mahasiswa, menolak rencana pemerintah untuk menaikkan harga BBM, apalagi di Negeri Lancang Kuning yang merupakan salah satu daerah di Indonesia penyumbang devisa terbesar.

 
Kecelakaan Kerja di Batam Marak PDF Cetak Surel
Sabtu, 06 September 2014 01:47

SEKUPANG, HALUAN - Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Batam, Zarefriadi membantah tudi­ngan sebagian kalangan yang menyebutkan maraknya kece­lakaan kerja akibat lemahnya pengawasan Disnaker.

“Fungsi pengawas Disnaker hanya membina para kelom­pok Keselamatan dan Kese­hatan Kerja (K3) di masing-masing perusahan. Selan­jutnya, petugas di K3 peru­sahanlah yang memantau para tenaga kerja mereka itu demi ke­selamatan kerja,” ungkap Zaref, yang ditemui kemarin.

 
Temukan 36 Tabung Elpiji dan Formalin PDF Cetak Surel
Rabu, 03 September 2014 02:10

LANGGAR ATURAN

PEKANBARU, HALUAN - Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Pekanbaru temukan 36 tabung gas elpiji yang melanggar wilayah edar distribusi, dalam razia yang digelar Selasa(2/9). Dalam razia itu, juga ditemukan enam jeriken formalin tidak memiliki izin SIUP- B2 (bahan berbahaya,red).

Kepala bidang Per­da­gang­an Disperindag Pekan­baru, Masirba H Sulaiman menga­takan, razia digelar me­nindak­lanjuti banyaknya laporan masyarakat tentang padatnya aktifitas di UD Mitra Anugrah Satwa di Jalan Imam Munandar, Komplek Selembayung In­da­h, Tangkerang Labuai No 7.

 
<< Mulai < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Selanjutnya > Akhir >>

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL