Kamis, 24 Juli 2014
Riau & Kepri
PLN Ancam Denda PT Wika PDF Cetak Surel
Jumat, 11 Juli 2014 02:20

TAK TEPATI KONTRAK

RENGAT, HALUAN — PT PLN mengancam akan mem­ber­lakukan denda terhadap PT Wijaya Karya (Wika) selaku pengelola Pembangkit Listrik Tenaga Mesin Gas (PLTMG) Lirik, Kecamatan Pasir Penyu. Hal itu dilakukan karena PT Wika tidak mampu memasok energi listrik sesuai kontrak dengan PT PLN.

General Manajer PT PLN Wilayah Riau dan Kepri Doddy B Pangaribuan usai menggelar buka puasa bersama di PLN Area Rengat meng­ung­kapkan bahwa PT Wika seharusnya mam­pu memproduksi daya listrik 20 MW melalui PLTMG. Na­mun hingga saat ini, perusahaan tersebut hanya memasok daya listrik 14 MW akibat adanya gangguan terhadap dua unit mesin di PLTMG.

 
Tersangka Penganiaya Kadis PU Ditahan PDF Cetak Surel
Jumat, 11 Juli 2014 02:20

PEKANBARU, HALUAN — Setelah melalui rangkaian penyelidikan, akhirnya penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Riau, menetapkan JAR sebagai tersangka pelaku pemukulan terhadap Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Riau, Muhammad. Selanjutnya, pelaku telah ditahan di Mapolda Riau.

Demikian disampaikan Kepa­l­a­ Subdit III Ditreskrimum Polda Riau, AKBP Hendri Posma Lubis, kepada wartawan, Kamis (10/7). Dijelaskannya, penetapan dan penahanan JAR dilakukan setelah penyidik meminta keterangan korban dan terlapor.

 
Warga Dukung Polisi Berantas Geng Motor PDF Cetak Surel
Kamis, 10 Juli 2014 01:59

BENGKONG, HALUAN — Puluhan warga Bengkong Laut mendatangi Polsek Bengkong, guna memberikan dukungan terhadap kepolisian dalam memberantas maraknya geng motor di wilayah tersebut.

Aksi dukungan pemberantasan geng motor dilakukan oleh pemuda Bengkong Laut, terkait penyerangan dan penikaman terhadap Krisman(21)  oleh Geng Motor Raja Gombel, Minggu  (6\7) lalu, yang mengaibatkan Krisman dilarikan ke RSBK dan mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

 
Mantan Ajudan Gubri Divonis 7 Tahun PDF Cetak Surel
Selasa, 08 Juli 2014 02:06

KESAKSIAN PALSU

PEKANBARU, HALUAN — Majelis hakim Pengadilan Tipikor Pekanbaru akhirnya memvonis mantan ajudan Gubernur Riau, Said Faisal Mukhlis, dengan hukuman tujuh tahun penjara.

Ia dinyatakan bersalah membantu terjadinya tindak pidana korupsi dan memberikan keterangan palsu dalam persidangan.

Vonis itu dibacakan majelis hakim yang diketuai I Ketut Suarta, di Pengadilan Tipikor Pekanbaru, Senin (7/7). Vonis itu lebih ringan dua tahun dibanding tuntutan yang disam­paikan Jaksa Penuntut Umum (KPU) dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

 
26 Honorer Dinas PU Riau Diberhentikan PDF Cetak Surel
Selasa, 08 Juli 2014 02:03

PEKANBARU, HA­LU­AN — Dinas Pekerjaan Umum (PU) Riau, mem­berhentikan sebanyak 26 tenaga honorer yang bekerja di Kantor Dinas PU Riau. Alasan Pem­berhentian tenaga honorer tersebut untuk penye­garan pekerja di Kantor Dinas PU dan juga ada diantaranya yang mema­suki masa pensiun.

Sekretaris PU Riau, Idaman kepada Haluan mengatakan, pem­ber­hentian tenaga honorer ter­sebut merupakan ke­per­luan dinas, agar bisa menjalankan organisasi di Dinas PU.

 
Kabupaten Kampar Dimekarkan PDF Cetak Surel
Selasa, 24 Juni 2014 01:19

BANGKINANG, HALUAN — DPRD Kampar akhirnya menyetujui pembahasan pembentukan Kabupaten Gunung Sailan Darussalam, yang merupakan pecahan dari Kabupaten Kampar. Kabupaten baru ini merupakan gabungan dari tujuh kecamatan dengan tiga daerah sebagai calon ibukota.

Dari pantauan di Gedung DPRD Riau, Senin (23/6), sorak gembira berkumandang dari penggagas dan pendukung kabupaten baru itu, tatkala Ketua DPRD Kampar, Ahmad Fikri, mengetuk palu sebagai tanda disetujuinya pembahasan pembentukan kabupaten baru tersebut.

 
Penderita HIV/AIDS di Bengkalis Capai 219 Jiwa PDF Cetak Surel
Selasa, 24 Juni 2014 01:18

BENGKALIS, HALUAN — Jumlah penderita AIDS/HIV di Kabupaten Bengkalis saat ini sudah terbilang mengkha­watirkan. Terhitung Maret 2014, jumlahnya telah mencapai 219 jiwa, terdiri 84 laki-laki dan 135 perempuan.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Bengkalis H. Suayatno, ketika membuka pertemuan inisiasi pembentukan layanan konfrehensif berkesinambungan (LKB) Kecamatan Bengkalis di Puskesmas Bengkalis, Senin (23/6).  Acara dihadiri Sekcam Bengkalis, Komisi Penanggula­ngan AIDS dan HIV, UPTD Puskemas, Kepala Desa dan lurah se-Kecamatan Bengkalis.

 
Antrean Kendaraan Penyeberangan Membludak PDF Cetak Surel
Sabtu, 21 Juni 2014 03:12

PULAU BENGKALIS

BENGKALIS, HALUAN — Antrean kendaraan yang hendak menyeberang dari Pulau Beng­kalis ke Sei Pakning memblu­dak, Kamis (19/6) sore. An­trean tersebut mencapai 1 kilometer lebih atau meluber hingga ke jalan raya.

Kondisi ini membuat warga heran mengingat bukan hari libur, seperti libur akhir pekan dan libur sekolah. Kemudian kapal penyeberangan juga tidak mengalami kerusakan, tapi memang pengguna jasa roro yang menyebarang sedang ramai-ramainya.

 
Peredaran 40 Kg Ganja Digagalkan Polresta Pekanbaru PDF Cetak Surel
Sabtu, 21 Juni 2014 03:11

PEKANBARU, HALUAN — Satres Narkoba Polresta Pekanbaru menggeledah sebuah rumah di Jalan Rupat, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Jumat (13/6) sekitar pukul 13.00 WIB.

Dari hasil penggerebekan di rumah itu, polisi mene­mukan 40 kilogram daun ganja kering siap pakai. Selain itu, petugas pun juga menga­mankan tersangka bernama Erik Irawan (30), yang diduga sebagai bandar narkoba jenis ganja.

 
Hamil 9 Bulan, Bayi Dalam Kandungan Lenyap PDF Cetak Surel
Jumat, 20 Juni 2014 01:56

MENANTI ANAK PERTAMA

JATIBARU, HALUAN — Salah satu warga yang tinggal di RT 03 RW 02, Dusun Jati­mulya, Desa Jatibaru, Kecamatan Bunga­raya, merasa sedih, karena anak pertamanya hilang begitu saja di dalam kandungan yang berumur 9 bulan lebih.

Sehingga kejadian ini menjadi pertanyaan dan menjadi bahan pem­bicaraan masyarakat disekitar. Di­kata­kan Tofik (29), warga sekitar kepada Haluan Riau, bahwa kejadian tersebut menjadi bahan pembicaraan dan pertanyaan bagi warga setempat dan dengan adanya kejadian ini banyak warga yang khususnya hamil muda atau hamil pertama menjadi was was.

 
<< Mulai < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Selanjutnya > Akhir >>

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL