Kamis, 23 Oktober 2014
Pokok & Tokoh
Bergelut dengan Pemilu Sejak Mahasiswa PDF Cetak Surel
Selasa, 02 April 2013 02:22

MARDHATILLAH

Mungkin tidak ada yang perca­ya, ketika masih berstatus maha­siswa di tahun 1999 silam, komi­sioner di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sawahlunto yang satu ini, telah menjadi salah seorang panitia pengawas pemilu (Pan­waslu), di tingkat Provinsi Suma­tera Barat.

Bahkan kala itu, dengan segudang pengalaman dan jabatan organisasi yang dipegangnya, di tahun yang sama dia juga terpilih menjadi pelatih panitia pemilihan daerah, se-Sumatera Barat. Kini, dengan pengalaman tersebut, Mardhatillah dipercaya sebagai Ketua KPU Sawahlunto.

 
Main Tenis dan Bulutangkis Demi Kebugaran PDF Cetak Surel
Selasa, 02 April 2013 02:20

JON HENDRA

Sepintas melihatnya terkesan orangnya pendiam, namun cobalah sapa, lelaki ini tak seperti yang diduga, orangnya ramah dan terbuka. Berbicara dengannya sangat mengasyikan dan saling memberi pandangan. Dialah Jon Hendra, yang sehari-hari Wakil Ketua DPRD Kota Solok.

Selaku unsur pimpinan yang mengomandoi hampir 18 anggota DPRD Kota Solok, ternyata dalam sikap dan perilakunya tidaklah terlalu formal dan mencirikan seorang petinggi di legislatif.

 
Adipati Dolken Tak Pilih-pilih Job PDF Cetak Surel
Minggu, 31 Maret 2013 23:48

Nama Adipati Dolken memang tengah melambung di dunia akting. Adi, sapaan akrabnya pun tak menampik dirinya kini kebanjiran job berakting.Namun soal tawaran yang banyak datang kepadanya, bintang film ‘Perahu Kertas’ itu mengaku tak pilih-pilih. Tak hanya tawaran bermain film, Adi mau saja menerima tawaran sinetron dan FTV.

 
Camat yang Senang Blusukan PDF Cetak Surel
Sabtu, 16 Februari 2013 01:39

SYAHRUL HAMIDI

Bukan meniru Jokowi, tapi sudah menjadi kebiasaan sejak lama, sejak diangkat jadi camat pertama kali di Kecamatan Ampek Nagari 2011 dan pindah ke Palupuh 2 pekan lalu, Syahrul Hamidi SH tetap saja senang blu­sukan atau turba (turun ke bawah) ke kampung-kam­pung  untuk menjalin sila­turahim dan  melihat kehidu­pan masyarakat dari dekat.

Baru sepekan bertugas di Kecamatan Palupuh, Syahrul telah pergi “malala” ke kampung-kampung ter­pencil di Nagari Pasia Laweh seperti Kampung Pagadih dan Sungai Guntung, lalu ke kampung terpencil Koto Tabang Nagari Koto Rantang.

 
Sekda yang Suka Jalan Kaki ke Kantor PDF Cetak Surel
Jumat, 15 Februari 2013 01:57

SYAFIRMAN

Sekda Agam Syafirman SH memiliki banyak panggilan, ada yang memanggilnya dengan Pak Chap, Pak Sek dan Uncu. Namun apapun panggi­lan­nya selalu direspon dengan ramah.

PNS pemegang jabatan paling tinggi di Agam itu, suka berjalan kaki dari rumah di­nasnya ke kantor dan selalu bersua diper­jalanan dengan para pegawai kantor mulai dari petugas kebersihan sampai pejabat teras. Pegawai pun tak sung­kan-sungkan menyapanya jika bertemu.

 
Public Relation Terbaik 2013 PDF Cetak Surel
Rabu, 06 Februari 2013 01:24

VEBBY RACHMI

Vebby Adhiyany Rachmi dari konsultan public Three B Coorporate Public Rela­tions, dikukuhkan sebagai Public  Relations terbaik 2013, dalam acara nongkrong Abiezz Parade Band Indie-Games, akhir pekan lalu. Acara ini digelar oleh AN Production yang bekerja sama dengan LA Lights die Nagoya Food Court.

Kompetisi yang melibat­kan 5 perusahaan konsultan public relations yang di prakarsai dan dikelola oleh mahasiswa politeknik univer­sitas ini berlangsung sejak November 2012 dan menca­pai puncaknya malam awal Februari itu.

 
Hidup Lebih Lengkap dengan Olahraga PDF Cetak Surel
Selasa, 22 Januari 2013 02:33

ASTRONEL

Kecintaannya terhadap olahraga sudah tumbuh sejak kecil, sewaktu sekolah dasar, ia selalu bangga membaca berita tentang prestasi-prestasi olahraga di koran.

Hal tersebutlah pemicu semangat Astronel, Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga Dispora Sumbar, untuk terus meningkatkan prestasi olahraga di Sumbar.

 
Terkesan pada Budaya dan Pariwisata Ranah Minang PDF Cetak Surel
Sabtu, 19 Januari 2013 02:01

RYANTO A WINARSO

Ryanto A Winarso (50), dialah General Manager Padang PT Garuda Indonesia. First impression yang bagus ia rasakan tatkala pertama kali menginjakkan kakinya di Ranah Minang ini. “Buda­yanya santun dan unik, ba­nyak potensi pariwisata yang bisa dikem­bangkan,” katanya saat ditemui Haluan, Rabu (16/1).

Ryanto yang telah 25 tahun mendedikasikan loyalitas pada Garuda Indonesia meni­lai, dua destinasi wisata yang ia kunjungi, yaitu Bukittinggi dan Maninjau bisa dijual, dan mendatangkan turis domestik maupun manca negara.

 
Promosikan Pariwisata PDF Cetak Surel
Kamis, 17 Januari 2013 02:18

M FAJAR PRADANA

Sejak terpilih sebagai Uda Kota Padang pada  tanggal 12 Mei 2012 lalu, Fajar, sapaan akrab anak muda ini, merasakan perubahan yang begitu berharga di dalam dirinya. Berbagai kegiatan seperti promosi pariwisata dan kegiatan kemanusiaan rutin dilakukannya.

“Setelah terpilih, semakin banyak kegiatan positif yang berdampak baik untuk orang-orang sekitar saya,  seperti ketika bulan Ramadan lalu, kami Ikatan Uda Uni Kota Padang menjual pabukoan yang keuntungannya disumbangkan untuk masyarakat korban galodo,” ujar pria kelahiran 14 Mei ini kepada Haluan, Selasa (15/1).

 
Berikan Sentuhan Kesegaran Lagu Minang PDF Cetak Surel
Jumat, 11 Januari 2013 01:20

DUO JANIAH

Duo Janiah (DJ), pendatang baru di dunia musik berbentuk grup vokal, kini kehadirannya di blantika musik Minang mulai diperhitungkan.

DJ membuktikan hal tersebut, dengan memberi kesegaran dalam menyanyikan lagu-lagu Minang dengan sentuhan musik Minang kontemporer. Alunan merdu suara saluang, talempong, bansi bisa kita dengar menyatu dengan indahnya irama blues dan pop.

 
<< Mulai < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Selanjutnya > Akhir >>

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL